September 21, 2024
Atta Halilintar Pamer Kejar Paket C di Usia 29 Tahun: Jangan Sampai Berhenti Belajar

Atta Halilintar Pamer Kejar Paket C di Usia 29 Tahun: Jangan Sampai Berhenti Belajar

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

harfam.co.id, Jakarta Beberapa selebritis memang sukses dalam kariernya. Namun, ada pula yang belum berhasil dalam bidang pendidikan. Salah satunya adalah Atta Halilintar, salah satu YouTuber ternama di Indonesia.

Meski sukses, Atta tak mengubur keinginannya untuk melanjutkan pendidikan. Diketahui, suaminya Aurel Hermansyah mengikuti ujian paket C setara SMA sejak akhir tahun 2023.

Di usianya yang ke 29 tahun, ia tak menyembunyikan aktivitasnya saat mengikuti paket C. Bahkan ia membagikan pengalamannya di akun Instagram pribadinya.

“Ujian SMP hingga SMA. Semoga lulus…” tulis Atta dalam status postingan Instagram terverifikasi pada Selasa, 2 April 2024.

Atta membagikan foto yang memperlihatkan momen dirinya mengikuti ujian. Ia terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan sebagian besar siswa, berwarna putih dan hitam.

Menantu Anang Hermansyah ini mengaku tak malu-malu meski menjadi murid tertua. Meski demikian, Atta merasa senang bisa bertemu dengan anak-anak dari latar belakang berbeda. 

“Senang bisa bertemu dengan anak-anak dari berbagai latar belakang dalam ujian paket ini…walaupun aku yang tertua, aku tetap bisa bertingkah seperti anak SMA…” lanjutnya.

Sementara itu, nama asli Muhammad Attamimi Halilintar mengingatkan pentingnya pendidikan. Beliau menekankan bahwa selama masih hidup, jangan pernah berhenti belajar.

Di sini ada korban bullying di sekolah, ada anak berkebutuhan khusus, bahkan anak yang sejak kecil sudah berkarya di bidang seni… ‘Sekolah tidak boleh terjadi, berhenti belajar tidak boleh terjadi’,” ujarnya.

Postingan Atta menyedot perhatian warganet karena salut dengan dirinya yang tetap mengutamakan pendidikan meski sukses. Tidak banyak orang yang mendukungnya.

Ternyata pendidikan di sekolah tidak menjamin kesuksesan..emejing papata, tulis salah satu warganet.

“Sekolah dan belajar jangan memandang usia, itulah semangat Papa 😍😍🔥🔥🔥,” sahut netizen lainnya.

“MasyaAllah tabarakallah, aku bangga banget sama bapakku.. semoga bisa lolos dan mendapat hasil yang terbaik 🤲🔥,” cuitan lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link