September 21, 2024
7 Artis Hollywood yang Menghancurkan Karier Selebriti Lain, Konflik Taylor Swift dan Kanye West Paling Kontroversi

7 Artis Hollywood yang Menghancurkan Karier Selebriti Lain, Konflik Taylor Swift dan Kanye West Paling Kontroversi

0 0
Read Time:53 Second

JAKARTA – Ada artis-artis Hollywood yang secara langsung maupun tidak langsung telah menghancurkan karier orang-orang terkenal lainnya. Mereka sangat kompetitif dan penuh intrik di balik layar.

Terkadang konflik antar selebriti Hollywood bisa merusak karier selebriti lainnya. Persaingan yang ketat dan godaan yang besar seringkali mendorong tindakan yang merugikan sesama artis.

Meskipun beberapa konflik ini telah menjadi legenda dan menjadi bagian dari sejarah Hollywood, konflik-konflik ini juga menjadi pengingat bahwa ada kenyataan pahit di balik dunia hiburan. Bila hal ini serius dapat mempengaruhi kehidupan dan karier seseorang.

Berikut daftar artis Hollywood yang pernah menghancurkan karier selebriti lainnya, seperti dilansir Stars Insider, Kamis (13/6/2024).

7 Artis Hollywood yang Menghancurkan Karier Selebriti Lainnya

1. Katherine Heigl dan Shonda Rhimes

Foto/Orang

Katherine Heigl, yang terkenal karena perannya sebagai Izzie Stevens di Grey’s Anatomy, membuat pernyataan kontroversial dengan menolak nominasi Emmy tahun 2008. Katanya, naskah yang didapatnya kurang bagus.

Komentar tersebut merupakan penghormatan kepada Anatomi Grey pencipta Shonda Rhimes, yang akhirnya menyebabkan kepergian Heigl dari pertunjukan. Sejak itu, karier Heigl menurun drastis.

2. Taylor Swift dan Kanye West

Foto/Batu Bergulir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link