September 21, 2024
Terpopuler: Yuni Shara Bongkar Rahasia Awet Muda hingga Gaya Zahwa Massaid Berkebaya Jadi Sorotan

Terpopuler: Yuni Shara Bongkar Rahasia Awet Muda hingga Gaya Zahwa Massaid Berkebaya Jadi Sorotan

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – Channel gaya hidup harfam.co.id.co.id memiliki empat artikel dengan pembaca terbanyak pada Minggu, 21 Juli 2024. Satu dari empat artikel tersebut membahas rahasia Yuni Shara awet muda di usia 52 tahun.

Selain artikel, artikel manakah yang paling banyak mendapat pembaca? Ini adalah informasi.

Pamer perut, Yuni Shara mengungkap rahasia awet muda di usia 52 tahun  

Penyanyi cantik Yuni Shara memang sudah terkenal dengan penampilan awet mudanya di usianya yang masih lima tahun. Tentu saja demi menjaga kecantikannya, mantan pacarnya Rafi Ahmed menjalani gaya hidup sehat.

Salah satunya adalah olahraga teratur. Uni Shara kerap membagikan foto-foto latihannya melalui media sosial Instagram miliknya. 

Baca lebih lanjut di sini. 

Populer sejak tahun 1946, tren gaya hidup klasik ini masih eksis hingga saat ini

Tren gaya hidup berkembang pesat seiring perubahan zaman. Penemuan-penemuan baru bermunculan setiap tahunnya, seiring dengan semakin mudahnya teknologi modern membuat gaya hidup masyarakat semakin mudah. Tren gaya hidup sudah ada sejak dahulu kala, ada yang sudah memudar, namun ada pula yang masih ada dan diperbarui hingga saat ini.

Baca lebih lanjut di sini. 

Gaya Zahawa Masayed mengenakan kabaya saat memandikan Aaliya menjadi headline netizen.

Menikah dengan Alia Masaid Tariq Halilintar, keluarganya semakin bahagia. Mulai dari pernikahan hingga upacara, ada serangkaian prosesi.

Tak hanya Alia Masaid, kecantikan pengantinnya pun jadi sorotan netizen. Kemunculan adik Alia, Zahwa Masaid pun mengejutkan netizen.

Baca lebih lanjut di sini. 

Simak beberapa inspirasi busana muslim syariah untuk pria

Tak hanya wanita, belakangan ini para pria juga mulai menggemari pakaian syariah. Berkat tren tersebut, Makhtab, salah satu brand pakaian pria muslim lokal terkemuka, membuka toko terbarunya di Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Pembukaan toko Makhtab ini merupakan jawaban atas permintaan pasar terhadap produk fashion pria muslim dan pakaian yang nyaman. 

Baca lebih lanjut di sini.  Terpopuler: Rachel Venia Bongkar Rumor Azizah Salsha Terlalu Banyak Boikot Rafi Ahmed harfam.co.id Showbiz Channel Edisi Jumat 23 Agustus 2024 Berikut 5 artikel teratas di harfam.co.id.co.id.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link