September 21, 2024
Benarkah Ms Glow Bubar? Maharani Kemala: Maaf Bukan Owner Lagi

Benarkah Ms Glow Bubar? Maharani Kemala: Maaf Bukan Owner Lagi

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

JAKARTA – Mrs Glow kini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Lini bisnis kosmetik ini kabarnya sudah gulung tikar. Perusahaan tersebut diduga putus antara dua pemiliknya, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

“Apakah brand besar seperti #MSGlow bangkrut? Itu yang dikatakan salah satu pemilik, apakah perusahaannya akan bangkrut?” – tulis salah satu netizen di akunnya X @infoXwor.

Kabar penghentian produk perawatan kulit ini dipicu oleh Maharani Kemali yang menyatakan sudah tidak lagi memiliki Mrs Glow.

“Maaf Bu Glow bukan pemiliknya,” tulis Maharani.

Sementara itu, Shandy Purnamasari sendiri belum memberikan keterangan atau pernyataan resmi terkait kabar buruknya kesehatan Ny Glow.

Sedangkan Ms Glow merupakan brand kosmetik yang didirikan pada tahun 2013 oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala memulai bisnis ini karena hobi dan ingin tampil menarik.

MS Glow awalnya merupakan retail online produk perawatan kulit dan tubuh hingga MS Glow Aesthetic Clinic berkembang menjadi klinik kecantikan.

Akhirnya perusahaan ini berkembang menjadi perusahaan dengan agen dan anggota resmi di Indonesia bahkan berkembang hingga ke luar negeri. Perlu diketahui, klinik kecantikan MS Glow memiliki 14 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Namun, di puncak kesuksesannya, Ms. Glow diterpa rumor perpisahan. Diduga putusnya kerja sama antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku pemilik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link