September 21, 2024
Mobil Ayu Ting Ting Dirampok Saat Liburan di Amerika, Kaca Digedor Maling dan Dompet Amblas

Mobil Ayu Ting Ting Dirampok Saat Liburan di Amerika, Kaca Digedor Maling dan Dompet Amblas

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

harfam.co.id, Jakarta Sayangnya Ayu Ting Ting bersama rombongan dan putrinya Bilkis Khumairah Razak sedang berlibur ke Amerika Serikat. Mobil Yu Ting Ting dicuri. Dia pun memberitahu polisi.

Pelantun “Alamat Palsu” itu mengungkap kasus pencurian dan mendatangi kantor polisi di Las Vegas (AS). Pencuri memecahkan kaca jendela mobil yang digunakan Yu Ting Ting saat berlibur.

“Sekarang saya di Kepolisian Metropolitan Las Vegas. Sekarang kami mau lapor, kemarin kami sedang di jalan, dalam perjalanan menuju Las Vegas, di jalan ujung Nevada, hal itu terjadi. ya, tujuh gunung ajaib, kami kalah,” katanya tentang mobil yang diserang perampok.

Pengumuman itu disampaikan Ayu Ting Ting dalam rekaman video di kanal YouTube QissYou, Selasa (30/07/2024). Paper bag Ayu Ting Ting berisi dompet dan alat riasnya dicuri maling.

Bintang film Dimsum Martaba bukan satu-satunya yang hilang dalam peristiwa perampokan tersebut. Salah satu tim Ayu Ting Ting bernama Cece kehilangan tas, dompet, uang dan masih banyak lagi.

“Ada pencuri yang memecahkan kaca. Sesungguhnya (Tuhan) telah mengambil segalanya. Tas, dompet, uang ada di depan. “Cese ada di depan, bawa tasnya,” ujar Ayu Ting Ting.

“Dan mereka mengambil tas kertas saya yang berisi dompet, riasan, dll. Untungnya, paspor saya dan yang lainnya aman. Kopernya ada di belakang, dia hampir ingin mengambilnya, tapi sepertinya dia tidak bisa mengambilnya, ” akunya.

Ayu Ting Ting dan timnya melapor ke polisi. Ia menyayangkan kejadian tersebut. Dalam rekaman video, Ayu Ting Ting memperlihatkan berkas laporan yang diterima dari pihak keamanan.

 

“Yang parahnya Cece, semua kartu kreditnya, semua barang berharganya ada di dalam tas itu dan mereka ambil semuanya,” jelas Ayu Ting Ting lalu menjelaskan, “dan sekarang kita sudah berada di kantor polisi Las Vegas.”

Video tersebut juga memperlihatkan kondisi mobil Ayu Ting Ting pasca perampokan. Dalam situasi malang tersebut, Ayu Ting Ting bersyukur tidak ada korban jiwa maupun luka. Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link