September 21, 2024
Selebgram Sarah Sofyan dan Ivonne Magdalena Warnai Dunia Mode dengan Signature Bag, Sorot 5 Aspek Ini

Selebgram Sarah Sofyan dan Ivonne Magdalena Warnai Dunia Mode dengan Signature Bag, Sorot 5 Aspek Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Jakarta Kiprah Sara Sofian di dunia seni kian kokoh. Kali ini, selebgram dengan 120 ribu pengikut itu diajak menggandeng dua pengusaha, Ivonne Magdalena dan Merlin Soeyanto, untuk meluncurkan koleksi tas.

Yvonne Magdalena dan Merlin Soeyanto adalah pemilik lini pakaian Vone World. Ini bukan kali pertama Sara Sophia berkolaborasi dengan Vone World. Mereka bahu-membahu menciptakan karya untuk Idul Fitri 2021.

Berbicara kepada Showbiz harfam.co.id, Sara Sofian menjelaskan kolaborasi ini menghasilkan koleksi Signature Bag yang mengedepankan lima aspek penting yaitu desain timeless, klasik, fungsional, terjangkau, dan genderless.

Kolaborasi ini bermula dari perbincangan mengenai mahalnya harga tas yang diluncurkan merek luar negeri. Dari situlah muncul ide untuk memproduksi tas lokal dengan harga dan kualitas yang bagus.

 

“Saya ingin menciptakan brand lokal yang memiliki harga terjangkau namun tidak mengurangi kualitas. Mungkin tidak, kan? “Kami melakukan brainstorming serangkaian ide dan saat itulah keluar koleksi Signature Bag,” kata Sara Sofian di Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Ia mengaku sudah mengenal Yvonne Magdalena dan Merlin Soeyanto sejak lama. Merasakan frekuensi yang sama saat berbincang atau berdiskusi, mereka memulai proyek percontohan koleksi tas untuk mewarnai dunia fashion Tanah Air.

Konsep timeless, elegan, fungsional, terjangkau dan genderless kemudian diterjemahkan ke dalam dua materi. Pertama, kulit halus. Kedua, bahan kulit didesain croco untuk menambah kesan elegan dan mewah.

“Timeless, elegan dan dapat digunakan oleh semua orang, baik pria, wanita, tua maupun muda. Kami memilih warna netral dengan kulit asli, tapi ada dua tipe. Satu, kulit halus. “Satu lagi crocus untuk menciptakan efek lebih elegan dan mahal,” jelasnya.

 

Pemilik Vone World Yvonne Magdalena mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Sarah Sofian. Ia berharap koleksi tas yang dihadirkan menjelang Ramadhan 2024 ini dapat menambah warna dunia seni rupa Indonesia, khususnya fashion.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Sara Sofian. “Kami berharap koleksi ini dapat diterima dengan hangat oleh para pecinta fashion tanah air dan menambah warna dunia fashion,” Yvonne Magdalena menyampaikan harapannya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link