September 21, 2024
Manchester United Bujuk Ruud van Nistelrooy

Manchester United Bujuk Ruud van Nistelrooy

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Inggris – Manchester United berusaha meyakinkan Ruud van Nistelrooy untuk datang. Mereka ingin menambahkan mantan striker Belanda itu ke dalam jajaran asisten Erik ten Hag.

Ruud van Nistelrooy dinilai sebagai sosok yang tepat menjadi asisten Eric ten Haag di Manchester United. Karena dia berasal dari tim “setan merah”.

Merujuk pada Sky Sports, jurnalis Fabrizio Romano menyebut kini Van Nistelrooy sedang berusaha menggaet Burnley. Mereka membutuhkan seseorang untuk mengisi posisi manajer yang kosong.

Meski demikian, Man United tak mau kehilangan momentum. Mereka mencoba menghubungi van Nistelrooy untuk menawarinya kesempatan menjadi asisten Ten Haag.

Romano menulis di akun X pribadinya: “Rud van Nistelrooy telah menghubungi tim baru Eric ten Haag di Manchester United.

Romano menambahkan, Nistelrooy bisa mengambil keputusan minggu depan. Ia tinggal memilih apakah akan menerima tawaran dari “Setan Merah” atau “Burnley”.

“Tergantung Van Nistelrooy karena dia juga kandidat kuat pengganti Vincent Kompany sebagai manajer baru Burnley. Keputusan akan diambil minggu depan. Mungkin ada perubahan di skuad Man United.”

Menerima tawaran MU sebagai asisten manajer tentunya akan menjadi kemunduran karier bagi Nistelroy. Pasalnya, spesialis berusia 47 tahun itu sebelumnya menjabat sebagai pelatih PSV Eindhoven. Cristiano Ronaldo “lebih besar” dari Manchester United Cristiano Ronaldo kini “lebih besar” dari Manchester United (MU). Kapten timnas Portugal ini merupakan pemain paling menakjubkan di dunia. harfam.co.id.co.id 25 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link