September 21, 2024
Review Series Montir Cantik, Pecinta Otomotif Wajib Nonton!

Review Series Montir Cantik, Pecinta Otomotif Wajib Nonton!

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA – Vision+ Originals Montir Cantik menghadirkan kisah menarik yang memadukan dunia balap dan mobil dengan drama keluarga, romansa, dan sentuhan komedi yang sayang untuk dilewatkan. Ceritanya berfokus pada Indah, seorang mahasiswa manajemen bisnis yang sangat berbakat dan menyukai mobil. Seri Machine Beauty dapat diakses di sini.

Namun Indah harus menyembunyikan hobi dan bakatnya dari ayahnya, seorang mantan pelari yang terluka oleh masa lalunya. Meski harus melewati bayang-bayang penderitaan ayahnya, Indah tetap gigih mengejar cita-citanya menjadi seorang insinyur. Di tengah pekerjaannya, ia menghadapi berbagai tantangan tak terduga yang membuat cerita semakin menarik dan menegangkan.

Mechanic Cantik sejak awal memikat penonton dengan kisah Indah yang bekerja diam-diam di bengkel. Selain itu, Angga juga terlibat bersama Alexa, gadis yang iri dengan perhatian Angga pada Indah. Ditambah lagi, saat rahasia Indaha mulai terkuak, ketegangan diperkirakan akan meningkat. Semua pertarungan ini dijamin akan membuat kalian menunggu kelanjutan cerita.

Setiap aksi dalam Montir Cantik memiliki karakter yang kuat dan cerita menjadi hidup. Pemeran utamanya adalah Indah, yang dikisahkan sebagai gadis istimewa yang selalu berusaha mewujudkan mimpinya meski banyak rintangan, dan Gery selalu ada untuk mendukung Indah. Angga dan Alexa membawakan drama untuk menghidupkan cerita, seiring dengan rivalitas dan kecemburuan yang ada.

Selain dunia ras yang paling penting, Montir Cantik juga mengeksplorasi cinta dan persahabatan. Selain itu, acara seru yang disuguhkan dengan kualitas pengambilan gambar yang baik terutama pada saat adegan balapan membuat penonton di lapangan balapan merasa betah. Selain itu, tempat-tempat seperti bengkel, kamp, ​​​​dan jalan-jalan kota juga ditampilkan, membawa cerita ini lebih dekat ke kehidupan sehari-hari.

“The Beautiful Machine” adalah serial yang tidak cocok untuk pecinta mobil, tapi untuk semua yang menyukai cerita tentang perjuangan impian dan keinginan, cinta dan persahabatan. Dengan cerita menarik dan karya hebat dari Annette Edoard, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Hannah Hannon, serial ini layak mendapatkan Vision+ dengan mengklik di sini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link