September 21, 2024
Ayudia Bing Slamet Protes PLN, Listrik Kerap Padam: Padahal Kalau Lupa Bayar Sehari Langsung Diancam

Ayudia Bing Slamet Protes PLN, Listrik Kerap Padam: Padahal Kalau Lupa Bayar Sehari Langsung Diancam

0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

harfam.co.id, Jakarta – Ayudiya Bing Slamet mengungkapkan kekhawatirannya listrik di rumahnya padam tanpa peringatan. Bahkan, istri Ditto Percussion kerap mendapat notifikasi dari PLN yang menyatakan akibat jika terlambat membayar.

Aktris yang akrab disapa Ayudhya itu tak terima. Hal itu ia umumkan melalui Instagram Storiesnya pada Rabu, 6 Maret 2024.

“Lampu padam lebih dari 2,5 jam. Malah kalau lupa hal favorit hari itu, takut menyerah,” kata Ayudia di Twitter melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/3). .

Ini bukan pertama kalinya ibu satu anak tersengat listrik. Ayudia Bing Slamet mengaku tidak bisa menggunakan kompor listrik dan AC selalu bermasalah karena listrik di rumahnya padam akibat matinya PLN beberapa bulan lalu.

“Pada dasarnya, lampu banyak padam akhir-akhir ini. Faktanya, kapasitas stasiun bawah tanah di tempat lain mengalami penurunan selama beberapa bulan. Itu sebabnya Anda tidak bisa menggunakan kompor listrik yang biasa Anda gunakan. “Jadi sekarang sepertinya AC tidak dingin karena listrik di stasiun padam,” jelasnya.

Kisah Ayudhya menuai banyak tanggapan dari para penggemar yang mengalami hal serupa. Banyak yang bersyukur bintang serial besar Monkey 2 itu angkat bicara soal masalah ini.

“DM saya juga sibuk, banyak yang merasakan hal yang sama. Bahkan ada yang berkata, “Terima kasih atas apa yang Anda katakan.” Itu saja, jelas Ayudiya.

 

Ayudhya menyayangkan kejadian tersebut karena tidak ada pemberitahuan sebelum berakhir. Menurut dia, PLN harus bisa meningkatkan komunikasi dan pelayanan.

“Jangan marah. Alangkah baiknya komunikasi/pelayanannya ditingkatkan. Sebagai penyedia layanan berbayar,” lanjut Ayudia Bin Slamet.

Ayudhya melanjutkan, jika ada peringatan lebih awal, dia akan diusir dari hotel pertama. Listrik di rumahnya dikatakan baru menyala hingga pukul 04.00 WIB.

“Akhirnya terbakar sampai subuh guys. Warhabitak,” ujarnya.

Pagi harinya, Ayudiya mengatakan seseorang yang diketahui berasal dari PLN datang untuk berbicara dengannya. Meski belum terungkap identitasnya, Ayudiya merasa puas dengan respons atas keluhannya.

Terima kasih sudah mau ikut dengan saya pak, tapi saya yakin masuk birokrasi di atas sangat sulit, tapi kita harus berharap PLN yang lebih baik. Mudah-mudahan sampai ke pusat, katanya.

Terakhir, Ayudia merupakan layanan sekelas PLN yang dapat mengirimkan notifikasi keluar atau krisis secara otomatis kepada setiap pelanggan terdaftar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link