September 21, 2024
Selamat Hari Kemerdekaan, Mari Merdeka dari Tagihan Aplikasi Musik! Aplikasi Ini Bikin Kamu Hemat Setengah Juta per Tahun

Selamat Hari Kemerdekaan, Mari Merdeka dari Tagihan Aplikasi Musik! Aplikasi Ini Bikin Kamu Hemat Setengah Juta per Tahun

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

JAKARTA – Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan ke-79. Semangat kebebasan ini sejalan dengan semangat kebebasan menikmati musik yang ditawarkan aplikasi TREBEL untuk dapat didengarkan secara legal selamanya #MusicWithoutPayment.

Bayangkan, Anda bisa mendengarkan lebih dari 90 juta lagu secara offline dan gratis tanpa khawatir kehabisan kuota. Semua lagu yang ada di TREBEL dijamin resmi, sehingga Anda dapat menikmati musik berkualitas tanpa khawatir akan pelanggaran hak cipta.

Dengan TREBEL Anda benar-benar dapat menikmati musik. Tak perlu lagi kerepotan berlangganan layanan musik berbayar atau mencari lagu bajakan. Cukup unduh aplikasi TREBEL dari Play Store atau App Store dan nikmati jutaan lagu favorit Anda kapan saja, di mana saja. Jika Anda membutuhkan musik untuk merayakan Hari Kemerdekaan, Anda juga dapat mendengarkan musisi lokal terbaik pilihan TREBEL.

Koleksi playlist yang menampilkan musisi lokal dari TREBEL untuk merayakan Hari Kemerdekaan

Dengan TREBEL Music, Anda tidak hanya merayakan kemerdekaan negara, tetapi juga membebaskan diri dari belenggu biaya berlangganan musik. Unduh aplikasi TREBEL sekarang dan rasakan sensasi mendengarkan musik yang benar-benar gratis!

Sebagai bagian dari unit bisnis MNC Group, aplikasi TREBELTREBEL Music Indonesia memiliki total lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia dan baru saja meraih triple Winner sebagai #1 Best App, #1 User Choice, dan #1 Daily Essential in Mexico dari Google Play Awards . Dengan TREBEL Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda secara legal, tanpa internet dan tanpa membayar selamanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link