September 21, 2024
Instagram Eksklusif Jadi Sorotan, Cut Intan Nabila Dituduh Manfaatkan Kasus KDRT

Instagram Eksklusif Jadi Sorotan, Cut Intan Nabila Dituduh Manfaatkan Kasus KDRT

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta, harfam.co.id  –   Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang disaksikan selebgram Cut Intan Nabila masih menjadi sorotan publik. Di antara sorotan yang diberikan, ada klaim netizen yang menyebut Cut Intan mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk keuntungan pribadi.

Keluhan tersebut muncul setelah Cut Intan meluncurkan akun Instagram pribadi yang mengharuskan pengikutnya mendaftar untuk melihat konten tersebut. 

Aksi tersebut diyakini warganet sebagai upaya Kut Intan untuk mendapatkan uang dari kasus KDRT yang disaksikannya.

Namun, teman dekat Cut Intan, Shella Saukia, membantah tudingan tersebut. Melalui akun TikToknya, Shella menyebut Cut Intan tak ada niat menjual berat badannya. 

“Dia tidak memposting tentang berat badannya atau apa pun. Tidak pernah,” kata Shella.

Shella menjelaskan, akun Instagram eksklusif hanya menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mengikuti kehidupan Cut Intan dari dekat. 

Oleh karena itu, Intan tidak wajib. Siapa pun yang ingin masuk ke Instagram pribadinya adalah dia, ujarnya.

Menurut Shella, fokus Cut Intan saat ini adalah penyembuhan fisik dan mental. 

“Kalau mau tahu kondisi Intan, tanya saja ke saya. Kesehatan mentalnya sudah mulai pulih, seperti yang Anda lihat. Meski semua gejala datang padanya, dia tidak memberikan respons. Dia sangat sibuk dengan pemulihan.” dikatakan

Itu sebabnya dia tidak berpikir untuk menghasilkan uang melalui Instagram eksklusifnya, katanya.

Diketahui, kasus KDRT yang dilakukan Kat Intan Nabila diketahui publik belum lama ini. Cut Intan Nabila mengunggah video di akun Instagram @cut.intannabila yang memperlihatkan penganiayaan suaminya. 

Dalam video tersebut, keduanya terlihat bertengkar, lalu tiba-tiba Armor meninju tubuh istrinya dengan menyakitkan.

Padahal, dalam kasus ini, anak tersebut memiliki anak yang sedang tidur. Akibatnya, anak tersebut mengambil Armor dan mengubah situasi. Kut Intan Nabila mengalami kekerasan dalam rumah tangga sejak awal pernikahannya, ia menangis dan mengungkapkan hal-hal di buku hariannya dan menunjukkan permasalahan Cut Intan Nabila yang masih mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). suaminya Armor Toreador. harfam.co.id.co.id 30 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link