September 21, 2024
Indra Lesmana Tuding MC Prambanan Jazz Festival 2024 Bohong, Klarifikasi Tidak Pernah Telat Manggung

Indra Lesmana Tuding MC Prambanan Jazz Festival 2024 Bohong, Klarifikasi Tidak Pernah Telat Manggung

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

harfam.co.id, Musisi asal Jakarta, Indra Lesmana tak setuju saat diisukan terlambat saat akan tampil di Prambanan Jazz Festival 2024 akhir pekan lalu. Indra Lesmana dijadwalkan tampil dan tampil pada acara yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Ceritanya bermula ketika ada masalah pada sistem audio yang tertutup sehingga tidak bisa digunakan. Diduga ada masalah sewa dengan penjual. Dari acara tersebut, Indra Lesmana tidak bisa tampil sesuai rencana.

Mantan suami Sophia Latjuba itu harus tampil kurang dari jangka waktu yang ditentukan sejak awal. Selain itu, Indra juga mengubah dan mengurangi jumlah lagu yang dibawakannya.

Saat presenter mengatakan acaranya lambat karena sudah sampai di tempatnya, Indra masih belum paham. Padahal, Indra sudah bersiap di tempatnya sejak sore.

“Pengungkapan saya tentang kebohongan MC Festival tadi malam, yang bilang saya terlambat, yang terjadi adalah kami harus menunggu 2 jam di belakang panggung setelah kami tiba di lokasi karena panitia tidak berurusan dengan vendor sound system,” kata Indra Lesmana saat streaming akun X, lihat Senin (8/7/2024).

 

Ayah Eva Celia mengatakan, dirinya dan rombongan tiba di lokasi satu jam sebelum pesta mereka. Sesuai jadwal, mereka seharusnya tampil pada pukul 17.50 WIB. 

Indra mengatakan: “Tiba-tiba panitia ditahan dan diminta waktu 10 menit karena alasan teknis. Kemudian kami diberitahu bahwa pemungutan suara dihentikan karena masalah administrasi vendor sistem.”

 

Indra Lesmana mengaku harus menunggu satu jam sebelum akhirnya tampil di hadapan penonton. Namun durasi pertunjukannya dikurangi. Indra menyayangkan kejadian di festival sebesar Prambanan Jazz itu. 

“Setelah 1 jam menunggu, kita bisa menyelesaikan penampilan kita. Meski harus memangkas waktu tayang, namun kita harus menyesuaikan set list yang sudah kita persiapkan selama berbulan-bulan untuk mengurangi waktu tayang untuk umum,” tutupnya. .

 

Meski begitu, Indra mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah sabar menunggu penampilannya bersama sang putri. 

“Kalian dan kami mencintai kalian semua!! Semoga bisa bertemu lagi suatu hari nanti dengan daftar yang lebih panjang,” tulisnya.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pengiklan yang menjelaskan Indra Lesmana.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link