September 21, 2024
MU Kesulitan Tembus Zona Liga Champions, Ini Tekad Ten Hag

MU Kesulitan Tembus Zona Liga Champions, Ini Tekad Ten Hag

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

harfam.co.id, MANCHESTER – Erik ten Hag berjanji akan terus berjuang untuk lolos ke Liga Champions, namun tetap realistis menghadapi tugas sulit yang harus dihadapi Manchester United yang cedera. Setelah memenangkan Piala Carabao di musim pertama yang menjanjikan, segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk di musim ini, dengan harapan Setan Merah untuk kembali ke papan atas benua itu memudar.

Kunjungan hari Jumat ke Chelsea (5 April 2024) adalah satu dari sembilan pertandingan tersisa Manchester United yang berada di posisi keenam, yang tertinggal 11 poin di belakang tim urutan keempat Aston Villa dan sembilan poin di belakang tim urutan kelima dan terakhir Tottenham.

Hasil imbang 1-1 yang menyedihkan dengan Brentford adalah pukulan terbaru bagi harapan mereka di Liga Champions, dengan pasukan Ten Haag mengalami musim yang buruk karena cedera. “Saya memiliki standar yang tinggi dan akan kecewa jika kami tidak memenuhi harapan. Saya tahu ini akan sangat sulit karena kami tidak dalam situasi yang baik,” kata Ten Hud dari Birmingham Mail, Kamis (4 April 2024).

“Tetapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan, itu standar kami. Kami akan terus percaya pada standar itu dan itu akan menjadi pendekatan di setiap pertandingan,” ujarnya. 

Hag ini mulai membiarkan hasil akhir terjadi. Ia hanya bisa memastikan pasukannya ingin memenangkan setiap pertandingan tersisa. 

“Kami akan berjuang sampai akhir. Saya tahu kami tidak dalam posisi yang baik. Kita harus mencapai sesuatu. Saya juga tahu kita punya banyak masalah, jadi saya juga seorang realis. Dalam kompetisi dan rivalitas, kedua tim sangat dekat satu sama lain dalam hal level, sehingga kehadiran pemain sangat diperlukan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link