September 21, 2024
Maarten Paes Tak Sabar Curi Perhatian Suporter Timnas Indonesia: Saya Punya Kualitas!

Maarten Paes Tak Sabar Curi Perhatian Suporter Timnas Indonesia: Saya Punya Kualitas!

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Texas – Penjaga gawang FC Dallas Martin Pace menerima panggilan pertamanya untuk bermain di tim nasional Indonesia (Timanas). Maarten Pace pun mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan kualitasnya di tim Garuda.

Shin Tae-yung telah memanggil 26 pemain untuk memulai kampanye mereka di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Pada kesempatan kali ini, juru taktik asal Korea Selatan itu mengundang sosok-sosok lama seperti Marcelino Ferdinand, Rizky Rideau, hingga Rafael Struik.

Meski demikian, ada wajah-wajah baru yang menjalani debut di timnas Indonesia. Ya, inilah sosok Martin Pace. Kiper jangkung itu akhirnya bisa bermain untuk tim Garuda setelah menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada April lalu.

Martin Pace juga sangat antusias dengan undangan pertamanya ke timnas Indonesia. Kiper berusia 26 tahun itu berharap bisa fokus ke Garuda.

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain di kancah internasional untuk Indonesia,” kata Martin Pace, dilansir laman resmi FC Dallas, Jumat (30/8/2024).

“Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar untuk menunjukkan kualitas saya untuk Indonesia,” ujarnya.

Timnas Indonesia akan mengawali laganya melawan Arab Saudi. Tim Garuda akan bertandang ke King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi, Jumat dini hari (6/9/2024).

Setelahnya, Indonesia akan menjamu Australia pada Selasa (10/9/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pada laga tersebut Martin Pace mampu memainkan laga perdananya bersama tim Garuda.

Namun Maarten Paes akan tetap memperkuat timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi. Kemungkinan besar, ia akan segera berangkat ke Jeddah usai membela FC Dallas melawan Colorado Rapids, Minggu (9/1).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link