September 21, 2024
Ananta Rispo Spill di Balik Layar Series Arab Maklum 2: Nggak Canggung Lagi!

Ananta Rispo Spill di Balik Layar Series Arab Maklum 2: Nggak Canggung Lagi!

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – Musisi kenamaan Tanah Air Ananta Rispo dengan senang hati berbagi banyak fakta menarik seputar perannya di serial baru Vision + Original Arab Maklum 2. Rispo memerankan Robert, seorang pemandu wisata dan sopir keluarga Abah Mahmoud. waktu. Liburan di Bali.

Rispo mengaku tertarik tampil di Arab Maklum season 2 karena menyukai humor dan tulisan Arab Maklum season pertama.

“Aku dapat karakter baru di sini Robert, karena aku nonton season pertama, lucu, dan aku lihat naskah season kedua. Peranku juga bagus, jadi aku ingin mengambilnya,” kata Rispo saat diwawancarai. di Pertunjukan. Taman Lokal Sawangan, Minggu (17/3/2024).

Rispo yang baru mengenal serial ini berusaha membangun chemistry dengan pemain lainnya. Rispo mengaku kerap bercanda dan ngobrol dengan mereka agar tidak gugup saat melakukan sesuatu.

“Di sini, aku bertemu banyak aktor lain dan ngobrol satu sama lain, jadi karena kami berkomunikasi di luar akting, kami tidak lagi merasa kecewa dan malu saat berakting. Selain itu, kami saling mendukung.” kata Rispo.

Rispo yakin serial “Arab Maklum 2” akan memberikan hiburan yang baik dan berharap serial tersebut dapat diterima dengan baik oleh penontonnya.

Penggemar “Arab Maklum 2” bisa menyaksikan kelanjutan kisah Abah dan Umi dengan berlangganan Vision+. Nantikan Maklum 2, serial berbahasa Arab pertama yang masuk dalam daftar serial komedi Indonesia mendatang!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem Vision baru, Anda dapat mengunduh aplikasi Vision+ sekarang dari Google Play Store dan App Store atau di sini. Kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa follow akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Visi +, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link