September 21, 2024
Ini Alasan Ayam Probiotik Lebih Tinggi Protein dan Rendah Kolesterol

Ini Alasan Ayam Probiotik Lebih Tinggi Protein dan Rendah Kolesterol

0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

harfam.co.id, Jakarta Marketing Manager Olagood, Priscilla Angelina mengatakan, berdasarkan data hasil uji laboratorium Olagood, ayam probiotik Olagood memiliki kandungan protein lebih tinggi dibandingkan ayam kampung dan ayam normal.

“Perbandingan grafik nutrisi antara ayam yang tidak dibatasi, ayam normal dan ayam probiotik menunjukkan kandungan protein pada ayam probiotik Olagud lebih tinggi dibandingkan ayam lainnya,” kata Angelina saat mengunjungi Ayam Probiotik Modern di Desa Tonjong Pasaleman, Kabupaten Cirebon. Kamis, 18 Juli 2024.

Seorang kenalan wanita bernama Angel menambahkan, ayam probiotik juga memiliki lemak dan kolesterol yang lebih rendah dibandingkan ayam lainnya.

“Selain tinggi protein, Olagood Probiotic Chicken juga memiliki lemak dan kolesterol yang lebih rendah dibandingkan ayam lainnya,” kata Angel.

Olagudi adalah ayam yang diberi makan probiotik atau bakteri baik. “Olagud itu ayam probiotik, jadi pakan yang didapat dan dikonsumsi ayam kita mengandung probiotik atau bakteri baik,” ujarnya.

Angel menambahkan, tujuannya agar pencernaan ayam tetap sehat, sehingga kehidupannya sehat, daya tahan tubuhnya tinggi, dan nutrisinya terserap sempurna. 

“Jadi sama seperti manusia, jika pencernaan ayamnya sehat, maka hidupnya akan sehat, imunitasnya tinggi, dan nutrisinya akan terserap sempurna di pencernaan ayam,” ujarnya.

Oleh karena itu, ayam probiotik Olagood dapat tumbuh secara alami dan sehat tanpa memerlukan hormon atau antibiotik.

 

Angel mengatakan ayam probiotik Olagudi memiliki sejumlah keunggulan, antara lain: nutrisi probiotik, tanpa suntikan hormon, dan praktik peternakan ramping yang modern.

Selain itu, kata Angel, Olagudi memastikan ayam-ayam tersebut selalu sehat dan selalu terjaga kesegarannya.

“Kami percaya bahan yang berkualitas itu seperti ayam mentah, atau ‘Jika kualitas ayamnya bagus, maka makanan ayamnya akan sehat dan enak,’” kata Angel.

Olagudi percaya bahwa semua makhluk hidup berharga dan penting, termasuk ayam. Jadi Olagudi berkomitmen penuh untuk menciptakan kehidupan yang bahagia bagi ayam-ayamnya juga.

“Jadi sebelum ayam disembelih untuk dikonsumsi, mereka harus hidup bahagia dan sehat. Sehat-sehat saja.”

 

Olagudi telah menerapkan pertanian modern yang mencerminkan komitmen kami untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

“Kami juga memprioritaskan praktik biosekuriti yang komprehensif untuk menjaga ayam kami aman dari patogen dan potensi penyakit lainnya,” kata Angell.

Dengan mendukung kontrol kualitas yang ketat di setiap tahap, Olagud menjamin kesejahteraan hewan dan konsistensi produk.

“Tujuannya adalah komitmen kami yang jelas, dengan menggunakan sanitasi tingkat ini, kami memastikan siapa pun yang memasuki area tempat ayam berada, tidak membawa kuman atau penyakit pada ayam tersebut,” kata Angela.

Oleh karena itu, lingkungan sekitar ayam lebih sehat dan bebas dari penyakit dan kuman yang menempel pada sepatu atau pakaian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link