September 21, 2024
iPhone Lipat: Rilis 2027, Apple Siapkan Pasokan Komponen Jangka Panjang

iPhone Lipat: Rilis 2027, Apple Siapkan Pasokan Komponen Jangka Panjang

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAKARTA – Rumor mengenai iPhone lipat kembali memanas seiring rumor terbaru yang menyebutkan bahwa smartphone lipat akan diluncurkan pada awal tahun 2027.

Menurut outlet media Korea Selatan Alpha Business, Apple ingin memasok komponen jangka panjang sebelum merilis iPhone yang dapat dilipat. Hal ini menunjukkan bahwa Apple serius mengembangkan perangkat inovatif tersebut.

Perubahan besar bagi Apple Keterlambatan jadwal rilis iPhone lipat merupakan perubahan besar bagi Apple. Apple biasanya merilis iPhone baru pada paruh kedua setiap tahun, kecuali seri iPhone SE.

“Saya memahami bahwa perusahaan berencana untuk mulai menjual iPhone yang dapat dilipat lebih lambat dari perkiraan, setelah melakukan persiapan menyeluruh di semua aspek, termasuk pasokan dan permintaan layar yang dapat dilipat,” ujarnya. ).

Rencana penjualan ini diperkirakan akan menjadi bumerang sehingga akan menjadi perubahan besar bagi Apple.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini biasanya merilis iPhone baru pada paruh kedua setiap tahun, kecuali seri iPhone SE.

Chipset terbaru dan perangkat lipat lainnya kemungkinan besar akan menggunakan chipset iPhone terbaru untuk iPhone lipat milik Apple. Ini bukan satu-satunya perangkat Apple yang berfungsi saat ini. Perusahaan tersebut dikatakan sedang mengerjakan iPad yang dapat dilipat dan MacBook yang dapat dilipat.

Sayangnya, tidak satu pun dari perangkat ini yang akan tersedia pada tahun 2025. Jadi harap bersabar dan kami akan menunggu pengiriman selanjutnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link