September 21, 2024
Pelatih Uzbekistan: Kami tak Gentar Hadapi Suporter Indonesia

Pelatih Uzbekistan: Kami tak Gentar Hadapi Suporter Indonesia

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Tim muda Uzbekistan U-23 WIB Serigala Putih akan menghadapi Indonesia pada semifinal Piala U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (29/4/). 2024) Hanya pemain Indonesia U-23 yang tidak akan menghadapi timnas, bahkan Suporter Garuda Muda. 

Pelatih Uzbekistan U-23 Timur Kapadze mengaku tak masalah saat ditanya apakah 90 persen suporternya keluar mendukung timnas Indonesia pada laga melawan Uzbekistan. Kapadje meyakinkan para pemainnya tidak akan menyerah pada tekanan suporter Garuda Muda. 

“Kami melihat banyak fans Indonesia di pertandingan terakhir,” kata Kapadze seperti dilansir Zamin.uz sebelum pertandingan, Senin malam.

“Tetapi kami tidak takut akan hal itu. Penggemar kami juga ada di sini. Selain itu, masyarakat kita salat di depan layar,” ujarnya. “Jadi kalau melawan Indonesia di Asian Championship tidak masalah.”

Indonesia dan Uzbekistan bertemu pada babak 16 besar pertandingan sepak bola putra Kejuaraan Asia 2022, di mana Uzbekistan akhirnya mengakhiri perlawanan Indonesia dengan skor 2-0 di perpanjangan waktu.

Kini Uzbekistan akan kembali berhadapan dengan Indonesia, setelah selama ini mencatatkan rekor bagus yakni tim yang belum pernah mencetak gol. Serigala muda asuhan Timur Kapadzepun bermain sangat baik dengan mencetak 12 gol dalam empat pertandingan.

Meski demikian, Taimur tak bisa menjamin rekor bagus tersebut akan terus berlanjut saat menghadapi tim asuhan Shin Tae-Young. “Setiap pertandingan di turnamen ini sulit dan rumit dengan caranya masing-masing. Selain itu, pertemuan terakhir dengan Arab Saudi juga rumit. “Pertandingan besok (melawan Indonesia) tidak akan mudah, tapi kami sudah bersiap dan ingin menang besok,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link