September 21, 2024
Yong Junhyung Jelaskan Situasi Saat Terima Video Tak Senonoh dari Jung Joon Young, Ngaku Khilaf

Yong Junhyung Jelaskan Situasi Saat Terima Video Tak Senonoh dari Jung Joon Young, Ngaku Khilaf

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

harfam.co.id, Seoul – Skandal video yang direkam dan dibagikan Jung Joon Young kembali menghantui Yong Joon Hyung dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi setelah BBC merilis film dokumenter yang memperlihatkan para korban dan jurnalis yang mengungkap konflik besar tersebut.

Mantan member Highlight itu kemudian memberikan penjelasan saat menerima konten tidak pantas dari Jung Joon Young.

Yong Junhyung mengakui kalau dia memang melakukan kesalahan. 

“Di masa lalu, aku melakukan kesalahan bodoh dengan tidak memperbaiki situasi yang jelas-jelas salah. Dan di antara kritik keras dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan benar, aku terlalu takut dan tidak ingin menyakiti agensi. Dan para anggota , itu sebabnya “Saya memutuskan untuk meninggalkan grup dengan tekad untuk kehilangan segala sesuatu yang sangat berarti bagi saya selama bertahun-tahun”, tulisnya di awal postingan online-nya.

Dia kemudian menjelaskan keadaan saat dia menerima video ilegal tersebut.

“Saya mengklik video yang dikirim melalui percakapan pribadi, sebelum membukanya, saya tidak tahu apa isinya atau apa maksudnya”.

Melihat hal tersebut, kekasih Hyuna mengaku seharusnya memberi peringatan. Namun, dia juga tidak melakukan hal itu.

“Nantinya, saya bisa saja berkata, ‘Hentikan, itu salah’, tapi saya tidak bisa menjadi orang yang mengatakan itu dan membiarkannya begitu saja,” akunya.

Meski mengakui kesalahannya, Yong Joon-hyung menegaskan bahwa ia tidak pernah berpartisipasi dalam grup chat kontroversial Joon Joon-young, Seungri dan teman-temannya yang menggunakan konten jahat tersebut

“Saya ingin mengatakan bahwa semua ini tidak benar, tapi di setiap artikel saya terjebak dengan orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan saya dengan cara apa pun,” katanya.

Yong Joonhyung menjelaskan bahwa sebelumnya dia tidak percaya diri dan tidak berani memberikan penjelasan seperti itu dan berpikir bahwa semuanya akan terlupakan pada waktunya.

“Bahkan jika aku terluka atau terluka, aku akan menanggungnya dan melewatinya. Tapi tolong… aku mohon banyak untuk keluargaku dan orang-orang yang kucintai, dan untuk orang-orang yang selalu menjagaku, termasuk para penggemar, agar tidak terluka,” kata Yong Junhyung.

 

Seperti diketahui, alumni FT Island Jung Joon-young dan Choi Jong-hoon dituding memperkosa beberapa wanita mabuk. Selain mereka, tiga orang lainnya menghadapi tuntutan serupa, yang terjadi di Gangwon dan Daegu pada tahun 2016.

Selain itu, Jung Joon Young juga dituduh diam-diam merekam hubungan seksualnya dengan banyak wanita sejak tahun 2015 dan membagikannya di ruang obrolan. Kasus ini menjadi skandal besar di Korea saat itu.

Jung Joon Young dibebaskan dari penjara pada Maret 2024 setelah lima tahun penjara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link