September 21, 2024
Marshel Widianto Ungkap Alasan Maju Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel di Pilkada 2024

Marshel Widianto Ungkap Alasan Maju Jadi Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel di Pilkada 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

harfam.co.id, Jakarta Marsekal Vidyanto belakangan menjadi sorotan karena mencalonkan diri sebagai wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Marsekal Vidyanto membeberkan alasan dirinya mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024, bukan di kabupaten tempat tinggalnya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Selain persoalan regulasi, dia mengaku dimutasi untuk turut serta dalam pengembangan Tangrang.

“Banyak yang bertanya kenapa Tangsel, kenapa tidak Wali Kota Jakarta Utara. Pada dasarnya Wali Kota Jakarta Utara di DKI Jakarta diangkat oleh gubernur,” kata Marsekal Vidyanto di Kecamatan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/8). 2024).

“Saya sangat termotivasi karena Tangsel bisa dikatakan sangat tunawisma seperti saya dan kakak saya (Riza Patria) seperti Bintaro dan Siputat. Saya pasti akan memperjuangkan aspirasi mereka agar suara mereka terdengar di kepemimpinan saya,” kata Gerindra Kader. .

 

Menurut Marshall, dia bisa jadi satu-satunya yang mencalonkan diri di pilkada dengan situasi ekonomi yang sulit dan masa lalu. Namun, ia mengaku setia, jujur, dan siap mengabdi kepada masyarakat.

Marsekal Vidyanto melanjutkan, “Saya setia dan jujur, dan dari itu semua, saya tidak akan pernah mengambil hak orang lain. Jadi yang saya katakan, saya tidak akan pernah mengambil satu sen pun dari APBD, itu yang saya lindungi.”

 

Menurut Marshall, ia mengaku setelah pengumuman keikutsertaan Reza Patria dalam pilkada, ia mendapat dukungan dari sejumlah partai politik. Namun, dia enggan membeberkan identitas partai yang didukungnya.

Marsekal Vidyanto menjelaskan, “Sudah ada parpol lain. Kemarin kita finalkan deklarasi dengan parpol yang siap mendukung kita. Ada beberapa partai.”

 

Disinggung rencananya jika terpilih menjadi wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Marsekal Vidyantu kembali enggan menjawab. Mengingat belum memasuki masa kampanye, ia khawatir akan terjadi pelanggaran etik.

“Nah, itu yang akan saya jawab nanti di bagian 2. Karena masih dalam pertimbangan dan belum waktunya. Seperti kalau kita bahas sekarang, takut melanggar moralitas karena katanya saat Martial Vidyanto katanya. : Masa kampanye pemilu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link