September 21, 2024
Kekalahan di Semifinal Tak Bikin Sabar/Reza Patah Semangat

Kekalahan di Semifinal Tak Bikin Sabar/Reza Patah Semangat

0 0
Read Time:56 Second

JAKARTA – Pasangan putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani terhenti di Kapal Api Indonesia Open 2024. Mereka kalah dari wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dalam duel dua laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam WIB Juni 8 Agustus 2024

Zabar/Reza yang sempat tertinggal sejak awal game pertama mampu bangkit dan bersaing dalam duel sengit. Namun pada akhirnya harus mengakui keunggulan Man/Wood dengan peringkat 27-29.

Pada gim kedua, Sabar/Reza tak mampu berbuat banyak menghadapi permainan lawan. Mereka kalah dari Man/Kai dengan skor 13-21.

Meski kalah, Sabar bangga atas penampilannya bersama Reza di Kapal Api Indonesia Open 2024 yang berhasil mencapai babak semifinal meski bukan yang terbaik.

“Kami sangat bangga bisa menyelesaikan balapan. Padahal kami tidak lolos ke final,” kata Zabar ditemui usai pertandingan.

Diakui Zabar, di game kedua ia dan Reza kurang fokus. Hal ini bertujuan agar lawan bisa memanfaatkan situasi dan tetap mendapatkan poin lebih. “Kami kurang hati-hati di poin terakhir,” ujarnya. Lebih lanjut Page Reza tak memungkiri performa mereka di game kedua juga mengalami penurunan. Tak bisa menghilangkan kondisi fisik yang sudah lelah pada pertandingan sebelumnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link