September 21, 2024
Jadi Ajang Silaturahmi, 400 Orang Hadiri Fun Run LPI At-Taufiq

Jadi Ajang Silaturahmi, 400 Orang Hadiri Fun Run LPI At-Taufiq

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA – LPI At-Taufiq, Jakarta sukses menyelenggarakan fun run pada Sabtu (8/3/2024). Sekitar 400 peserta mengikuti pertemuan yang diprakarsai oleh Komite Sekolah LPI At-Taufiq ini.

Selain dihadiri oleh mahasiswa At-Taufiq, alumni, orang tua dan pihak lembaga juga turut serta dalam fun run ini. Bahkan Wakil Camat Cempaka Putih Jakarta pun hadir dalam acara olahraga tersebut.

Menurut Reny Feby, Direktur Yayasan Pendidikan Islam At-Taufiq, fun run tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi antara pihak sekolah, orang tua, dan mantan siswa.

“Kami berharap acara seperti ini semakin mempererat silaturahmi seluruh elemen AT-Taufiq. “Persatuan yang terjalin selama acara ini merupakan cerminan dari kekuatan komunitas kami dan komitmen kami untuk terus tumbuh bersama,” kata Reny.

Ketua Yayasan LPI-At Taufiq Fauzan Azim Musa mengatakan suksesnya acara ini dilandasi rasa persatuan dan semangat persahabatan. Sekaligus, ia berharap antusiasme yang ditunjukkan pada acara ini dapat menjadi inspirasi dalam kegiatan selanjutnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. “Mari kita terus menjaga semangat persatuan dan kesehatan melalui berbagai kegiatan bermanfaat di masa depan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia LPI At-Taufiq Sundari Fitriyana mengaku senang karena Fun Run sukses dan banyak peserta yang hadir.

“Pada acara ini yang hadir tidak hanya pengurus dan pegawai yayasan, tetapi juga banyak mantan santri dan santri At-Taufiq. “Bahkan para alumni pun antusias mengikuti acara ini,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link