September 21, 2024
Jagoan MMA Indonesia Eperaim Ginting Tampil di Cage Warriors 171, Lawan Petarung Irlandia

Jagoan MMA Indonesia Eperaim Ginting Tampil di Cage Warriors 171, Lawan Petarung Irlandia

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Juara MMA Eeraim Ginting asal Indonesia akan kembali bertarung bersama Cage Warriors. Pemuda asal Sumatera Utara ini akan mengikuti Cage Warriors 171 yang berlangsung di Skotlandia pada 20 April 2024.

Lawan yang akan dihadapinya adalah petarung tuan rumah Ian Postlethwaite. Laga tersebut akan berlangsung di Braehead Arena, Glasgow, Irlandia.

Postlethwaite akan menjadi ujian bagi Eeraim. Petarung berusia 32 tahun ini baru saja mulai bermain untuk Cage Warriors tetapi saat ini dalam kondisi prima.

Postlethwaite telah memenangkan tiga pertarungan terakhirnya. Pada tahun 2023, Postleth mengalahkan kelas berat Shane Campbell, Nathan Haywood dan Christian Tebbet. Rekor pertarungan petarung pasca kelas ringan di MMA adalah 6-6.

Eeraim sendiri bermain untuk Cage Warriors. Pada debutnya, Eeraim meraih kemenangan atas Shawn Johnson di Cage Warriors 165 pada pertengahan Desember 2024.

Pemain berusia 28 tahun ini berlatih di MMA Fight Academy yang didirikan oleh Moolah. Eeraim terus berlatih di Amerika Serikat bersama petarung MMA Indonesia lainnya seperti Jaka Sargya.

Sepanjang karir MMA-nya, Epirim hanya kalah satu kali dalam pertarungan. Satu-satunya kerugian terjadi ketika Road to UFC keluar. Saat itu Eperaim dikalahkan oleh Zhawupasi Daermisi pada Mei 2023.

Pertarungan Eeraim melawan Postlethwaite berjalan sedikit lebih cepat dari yang diharapkan. Berbicara kepada harfam.co.id pada akhir Desember lalu, Eeraim berspekulasi akan kembali bertarung melawan Cage Warriors pada Maret atau April.

Usai memenangi debutnya bersama Cage Warriors, Eperaim mendapat kontrak lima pertarungan otomatis dari organisasi MMA yang melahirkan sosok seperti Conor McGregor.

Eeraim berkata dalam wawancara dengan Mola pada Kamis, 28 Desember 2023: “Saya memiliki kontrak dengan Cage Warriors. Jika saya menang pada debut saya, saya akan mendapat kontrak lima pertarungan. Mungkin dalam dua tahun. Lima perkelahian.” .”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link