September 21, 2024
Penerapan Budaya Kirei untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Penerapan Budaya Kirei untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – Kebersihan lingkungan merupakan suatu keadaan dimana lingkungan bebas dari kotoran, sampah, dan polusi. Hal ini sangat penting bagi layanan kesehatan manusia dan planet kita.

Beginilah Kao Indonesia bersama Badan Amil dan Zakat Nasional (BAZNAS) kembali bersinergi dalam proyek Kao BERSINAR – Kao Ramadhan yang bersih, sehat, indah.

“Kami juga mengapresiasi dukungan BAZNAS dalam kerjasama ini, sehingga kegiatan yang telah dilakukan dapat terlaksana dan meningkatkan nilai negara dalam tradisi bulan suci Ramadhan.” serta alat salat yang bersih dan harum untuk kenyamanan dalam beribadah.” Naoki Yoshigai, Presiden Kao Indonesia dalam siaran persnya, Senin (25/3/2024).

Kirei dalam bahasa Jepang mempunyai banyak arti yang menunjukkan kesucian, kesehatan dan keindahan serta ketenangan ketika kita melihat atau mendengar sesuatu. Nilai-nilai tersebut merupakan komitmen Kao Indonesia untuk mencapai Kirei Lifestyle, dimana setiap orang dapat hidup bersih, sehat dengan ketenangan pikiran dan kedamaian serta keselarasan dengan lingkungan yang akrab tentang produk baru dan layanan berkualitas dengan kontribusi yang kuat terhadap keberlanjutan kesehatan.

“Sesuai dengan hakikat puasa untuk menyucikan umat, kehadiran Kao Indonesia diharapkan dapat membantu membersihkan alat-alat salat dan masjid dalam menyambut jamaah yang akan beribadah dan betah menyambut hari raya Idul Fitri.” jelas Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., Presiden BAZNAS RI.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada bulan Ramadhan dengan tujuan untuk memberikan manfaat tambahan dan meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya dengan menggalakkan pembagian barang bersih Attack Jaz1 di masjid-masjid dari 39 di Jabodetabek, rangkaian Kebersihan dan Kesehatan. . Perilaku (PHBS). ) pelatihan dan pembagian Santri Hygiene Kit kepada santri di 5 pesantren.

“Aksi ini juga sejalan dengan sekolah Cendikia BAZNAS yang merupakan sekolah mengemudi dan salah satu Sekolah Adiwiyata yang berdedikasi terhadap lingkungan dan kehidupan beretika, sehingga dukungan Kao Indonesia sangat bermanfaat bagi kami”. Menurut Ahmad Kamaluddin Afif, M.M ketua Program Sekolah BAZNAS Cendikia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link