September 21, 2024
Dunia Pendidikan Indonesia Bakal Makin Maju dengan Program Ini

Dunia Pendidikan Indonesia Bakal Makin Maju dengan Program Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

harfam.co.id Edukasi – Bekerja sama dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB), Kuncie meluncurkan tiga program: AI for Business Acceleration, Mastery of Customer Experience (CX) dan Mini MBA in Capital Markets. . Ketiga program ini merupakan wujud komitmen Kuncie sebagai penyedia solusi pendidikan bagi para profesional.

Program AI untuk akselerasi bisnis akan memandu peserta untuk meningkatkan penggunaan kecerdasan buatan (AI) dalam meningkatkan praktik bisnis. AI berpotensi meningkatkan kinerja bisnis di banyak bidang, termasuk manufaktur, pemasaran, dan layanan pelanggan.

Setelah mengikuti program ini, peserta akan memiliki keterampilan seperti pemahaman dasar konsep AI dan penggunaan AI untuk menyelesaikan permasalahan bisnis. Pada saat yang sama, pengalaman pelanggan (CX) merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan dan profitabilitas perusahaan. 

Perusahaan yang dapat memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa akan lebih mudah mempertahankan pelanggan dan meningkatkan penjualan. Setelah mengikuti program CX Mastery, peserta akan memiliki keterampilan seperti memahami dasar-dasar CX, membuat strategi CX yang efektif, membuat desain CX yang menarik, serta mengukur dan menganalisis CX.

Selain itu, berinvestasi di pasar saham adalah cara untuk meningkatkan kekayaan dan mencapai tujuan finansial. Dengan berinvestasi di pasar saham, peserta dapat memanfaatkan pertumbuhan ekonomi dan mendapatkan keuntungan dari pergerakan harga saham. 

Dengan mengikuti program Mini MBA Pasar Modal, peserta akan memperoleh keterampilan seperti memahami prinsip dasar investasi saham, melakukan analisis fundamental dan teknikal saham, menerapkan strategi investasi yang tepat, dan mengelola risiko investasi.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan SBM ITB untuk meluncurkan tiga program baru ini. Program-program ini akan membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di berbagai bidang,” kata CEO Kuncie Hendra Saputra dalam keterangannya. , dikutip pada Selasa 17 Oktober 2023. 

“Kami percaya bahwa kemitraan ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Program-program ini akan memberikan peserta akses terhadap konten dan sumber daya berkualitas tinggi dari Kuncie dan SBM ITB,” kata Bapak Donald C. Lantu, presiden tim pendidikan eksekutif SBM ITB 4 Gangguan dalam bisnis. Indonesia mengancam akan banyak kerugian bagi pengusaha di Indonesia yang mungkin diakibatkan oleh 4 konflik keamanan saat ini harfam.co.id.co.id 8 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link