September 21, 2024
Rayakan 1 Tahun Debut, RIIZE Berbagi Rahasia Dapatkan Kulit Glowing

Rayakan 1 Tahun Debut, RIIZE Berbagi Rahasia Dapatkan Kulit Glowing

0 0
Read Time:2 Minute, 15 Second

harfam.co.id, Jakarta – Boy band asal Korea Selatan RIIZE mengakhiri tahun revitalisasi industri musik di bawah bendera SM Entertainment. Pada peringatan satu tahun debut mereka, Sungchan, Eunseok, Shotaro, Wonbin, Sohee dan Anton merayakannya bersama para penggemar di Indonesia.

Pada tanggal 1 September, RIIZE menyambut hampir 1.000 masyarakat Indonesia ke BRIIZE di Lippo Mall Puri di Jakarta. Tak hanya itu, enam pria tampan dan berbakat asal Negeri Ginseng itu berbagi tanda tangan (fan badge) dan “quick chat” dengan 50 BRIIZErs yang beruntung.

“Setelah pre-sale kemarin, kami makan makanan Korea yang enak, istirahat dan tidur nyenyak, dan kami sangat menantikan fansign hari ini,” kata Sungchan di UIQ Universe: RIIZE Fansign Event dan Beauty Talk Show di Jakarta.

Meski cuaca hari itu panas sekali, Eunseok dkk. tertarik untuk bertemu BRIIZE Indonesia. Bahkan Shotaro menyambutnya dan berterima kasih kepada BRIIZE atas kehadirannya.

“Cuacanya sangat panas hari ini, tapi terima kasih sudah datang ke sini dan menyenangkan merayakan tahun debut kita bersama,” ucap Sungchan mewakili anggota RIIZE lainnya.

Sore ini BRIIZE Indonesia terus menyanyikan nama-nama anggota RIIZE favoritnya seperti Sungchan, Eunseok, Shotaro, Wonbin, Sohee dan Anton secara bergantian menandatangani poster mereka hingga poster keberuntungan yang disediakan BRIIZE.

Meski sudah terbiasa dengan sorotan kamera, setiap RIIZE mau tak mau tersipu malu menanggapi kelakuan BRIIZE yang selalu menggoda mereka. Hal ini tentu membuat BRIIZE semakin seru.

Tak hanya sekedar memberikan tanda tangan dan menyapa BRIIZE, RIIZE juga mengikuti games dan kuis, serta mengungkap rahasia perawatan kulit agar kulit bersinar dan produk favoritnya.

 

Kehadiran RIIZE di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024 tak lepas dari brand skincare asal Korea Selatan, UIQ. RIIZE adalah brand duta merek perawatan kulit ini. 

Kuis antara pihak penyelenggara dan RIIZE mengungkapkan bahwa para anggota sangat peduli dengan perawatan kulit meski memiliki jadwal yang padat. Setidaknya mereka membersihkan wajah dengan balsem pembersih biasa dan kemudian dengan busa pembersih. Membersihkan wajah dengan langkah double cleaning adalah rahasia kulit wajah glowing member RIIZE.

“Aku pakai Cleansing Balm dulu, baru Cleansing Foam. Kayaknya member lain juga begitu,” ujar Sungchan.

Magne atau anggota termuda RIIZE – Anton – bahkan mengaku suka menggunakan masker sebelum tidur. Meski pria Amerika itu mengaku pernah rindu membersihkan wajahnya karena tertidur.

“Sebelum tidur biasanya saya pakai masker pack,” kata Anton.

 

UIQ sendiri merupakan brand skincare yang dikembangkan oleh perusahaan biofarmasi terkemuka Genome & Company. Perusahaan menggunakan teknologi mikroba terkini dalam perawatan kulit melalui situs R&D GNOCLE.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, UIQ telah berkembang pesat hingga 14 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, dan Tiongkok. UIQ hadir sebagai generasi terbaru merek K-beauty dengan eksposur internasional yang signifikan.

Di Indonesia, UIQ didistribusikan secara eksklusif oleh Skinkara, distributor K-beauty terkemuka. Untuk memperkenalkan UIQ kepada masyarakat Indonesia, Skincara menggandeng Sociola.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link