September 21, 2024
Platform Klaklik Sukses Tampung 2.800 Karya Novel Kreasi Mahasiswa

Platform Klaklik Sukses Tampung 2.800 Karya Novel Kreasi Mahasiswa

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA – MNC Pictures kembali mengulang kesuksesannya dengan menggelar acara Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Dek ke Kampus’ di lingkungan kampus.

Usai Universitas Budi Luhur, kali ini Klaklik Connection dan Avoskin Goes To Campus menyambut mahasiswa Universitas Gunadarma D Depok, Jawa Barat, Rabu (24/4/2024).

Dalam acara tersebut hadir 250 mahasiswa dan profesional industri di Indonesia antara lain Wulan Fadilah (Penulis Novel), Emilka Chaidir (Head of Film MNC Pictures), Erny Kurniawati (Avoskin Brand Director), dan Endah Hari Utari (Operation Director MNC Pictures).

Baca juga: Klik Platform Connect Dengan Avoskin Goes Campus Salam Mahasiswa Gunadarma

Endah Hari Utari mengatakan kepada MNC Portal Indonesia, platform Klaklik mengumpulkan 2.800 buku yang sebagian besar ditulis oleh mahasiswa.

Oleh karena itu, menurut kami platform ini patut diterima karena hingga saat ini sudah lebih dari 2.800 buku yang datang kepada kami melalui platform Klaklik, kata Endah Hari Utari saat diwawancara seusai acara.

Endah mengatakan, karya ini berpotensi menjadi sesuatu yang lain layaknya film atau sinetron.

Baca Juga: Avoskin Bagikan Tips Meningkatkan Percaya Diri Siswa dalam Koneksi Click-to-Click

Ya, salah satu tugas kami di Klaklik dan manajemen MNC Pictures adalah melihat potensi penulis yang bisa dialihkan ke proyek lain, seperti Mahligai Cinta yang menjadi sinetron di RCTI, jelas Endah. .

Oleh karena itu, kami terus mengajak rekan-rekan mahasiswa dan generasi muda di Indonesia, khususnya melalui berbagai acara, salah satunya Goes to Campus yang akan tersebar tidak hanya di Sukabumi tapi juga kota-kota lain, ā€¯ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link