September 21, 2024
Toyota Luncurkan Merek Suku Cadang T-OPT di GIIAS 2024, Ada Wiper Hingga Brake Pad Murah

Toyota Luncurkan Merek Suku Cadang T-OPT di GIIAS 2024, Ada Wiper Hingga Brake Pad Murah

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

harfam.co.id, Tangerang – Pada pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIAS) 2024, PT Toyota-Astra Motor (TAM) di booth mereka di Hall 5B dengan nama “T-OPT” memperkenalkan merek aftermarket . Es BSD City, Tangyang

Sebagai merek mobil dengan penjualan terbesar di dunia maupun di Indonesia, Toyota berupaya memberikan solusi komprehensif kepada pelanggannya dengan memberikan layanan purna jual, termasuk ketersediaan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau.

Harganya sendiri mulai dari Rp 30K untuk satu wiper, hingga kampas rem Forture termahal seharga Rp 480K.

“PT Toyota-Astra Motor mendukung pengembangan merek T-OPT khususnya melalui penelitian untuk memastikan produk yang ditawarkan ke pasar memiliki kualitas yang dapat diandalkan dengan harga yang terjangkau,” jelas Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jamie Swandy.

T-OPT dilengkapi suku cadang yang bergerak cepat yang memerlukan penggantian rutin selama servis normal. Produk-produk tersebut antara lain filter udara, bantalan rem, sepatu rem, filter udara kabin, filter bahan bakar, wiper, sabuk-V, dan filter bahan bakar.

Suku cadang yang ditawarkan T-OPT mencakup segmen mobil penumpang seperti Agia, Kalia, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris dan Fortune serta segmen komersial yang meliputi Hilux dan Hilux Ranga.

Menurut Anton, T-OPT mendukung layanan purna jual standar T-Care yang meliputi layanan gratis dan suku cadang kendaraan Toyota hingga 3 tahun atau 60.000 km.

Layanan ini dapat diperpanjang selama 1 tahun atau 20.000 km jika pemilik mobil Toyota melakukan servis rutin setiap 6 bulan sekali di bengkel resmi.

Belakangan, setelah 4 tahun berakhirnya program T-Care, Toyota tetap menawarkan T-OPT yang menjanjikan suku cadang resmi dan murah kepada pengguna mobil Toyota sehingga menghemat biaya perawatan.

Produk T-OPT tersedia di Toyota Part Shop Partners dan bengkel OtoXpert seluruh Indonesia.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) berkomitmen untuk menyediakan kendaraan terbaik dengan solusi mobilitas terbaik untuk memberikan pengalaman kepemilikan yang lengkap dan ketenangan pikiran kepada pelanggan. Pada saat yang sama, Toyota Spares menawarkan suku cadang asli, Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide. 

Suku cadang asli Toyota merupakan suku cadang resmi Toyota yang mengutamakan kualitas dan didesain sesuai spesifikasi dan kebutuhan kendaraan di Indonesia.

Karena didesain sesuai standar pabrikan Toyota, bisa dipastikan ketahanan dan performa suku cadang asli Toyota lebih unggul dibandingkan suku cadang non-asli.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link