September 21, 2024
Debut di Bangkok, 6 Pesona Menawan Andien Aisyah Pakai Busana Tradisional Thailand

Debut di Bangkok, 6 Pesona Menawan Andien Aisyah Pakai Busana Tradisional Thailand

0 0
Read Time:45 Second

harfam.co.id, Jakarta Andien Aisyah, penyanyi berbakat Indonesia, baru saja berbagi momen berkesan dari kunjungannya ke Bangkok, Thailand. Setelah berhasil menuntaskan kicauan perdananya di Negeri Gajah Putih, Andin pun tak melewatkan kesempatan mengunjungi keindahan setempat bersama sang istri. Salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Wat Arun, kuil bersejarah yang menjadi objek wisata di Bangkok.

Di sana, Andien tampil memukau mengenakan Chat Thai, gaun tradisional Thailand yang anggun dan penuh makna. Seperti wisatawan lainnya, Andain Aysia memanfaatkan kesempatan ini untuk berbaur dengan budaya lokal dan memamerkan kecantikannya dalam Chut Thai. Pakaian adat ini tak hanya menambah keindahan Andes, tapi juga menunjukkan kekayaan budaya Thailand.

Foto-foto yang dibagikannya di media sosial langsung menarik perhatian banyak penggemar dan menjadi inspirasi bagi mereka yang ingin merasakan keindahan dan keunikan budaya Thailand. Mari kita simak lebih dekat pesona Thailand Andian yang menakjubkan, dihimpun harfam.co.id dari berbagai sumber, Senin (26/8/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link