September 21, 2024
Top 3 Tekno: Respons Warganet Lihat Hasil Quick Count hingga Situs KPU Down

Top 3 Tekno: Respons Warganet Lihat Hasil Quick Count hingga Situs KPU Down

0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

harfam.co.id, Jakarta – Hasil langsung pemilu 2024 menarik perhatian sebagian netizen di media sosial, khususnya di platform X, khususnya Twitter.

Kemarin Rabu (14/2/2024) kabar ini menjadi terpopuler di Tekno harfam.co.id.

Informasi populer lainnya berasal dari website KPU. Hal ini terjadi sejak H-1 Pemilu 2024.

Selengkapnya simak tiga berita teratas dari channel Tekno harfam.co.id di bawah ini.

1. Beragam Tanggapan Pelaku Internet Lihat Hasil Quick Countdown Pemilu 2024

Hari ini, Rabu (14/2/2024), hasil cepat pemilihan umum (Pemilu) 2024 sudah datang dari berbagai lembaga penelitian.

Prabovo-Gibran memimpin dengan 59,58 persen, menurut hitung cepat LSI Denny JA dengan 53,75 persen.

Sementara Anies-Muhaimin memperoleh 22,36 persen suara, dan Ganjar-Mahfud memperoleh 18,06 persen suara.

Hasil perhitungan cepat pemilu serentak 2024 pun menjadi perhatian warganet, khususnya platform media sosial X yang dulu bernama Twitter.

Banyak netizen di Indonesia yang kaget dan kecewa dengan hasil hitung cepat tahun 2024 yang dilakukan beberapa TPS di tanah air.

Berikut tanggapan beragam warganet yang dirangkum di media sosial X.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Situs resmi KPU (Komisi Pemilihan Umum) diketahui down atau tidak bisa diakses publik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tekno harfam.co.id pada Selasa (14/2/2024), diketahui website KPU mengalami kendala sejak kemarin.

Belum diketahui penyebab situs KPU tidak bisa diakses. Namun saat mengakses situs resmi KPU, mulai dari pencarian informasi di website tersebut menunjukkan sedang dalam pemeliharaan.

“Situs ini sedang dalam pemeliharaan,” kata situs tersebut. Sebagai referensi di situs KPU, masyarakat memiliki beragam informasi seputar pemilu 2024.

Di situs tersebut, masyarakat bisa mengakses DPT Online, daftar calon tetap DPR, dan informasi pemilu palsu. Namun KPU belum memberikan keterangan resmi mengenai berjalannya situs KPU.

Di sisi lain, Ketua KPU Hasyim Asy’ari berkumpul dengan seluruh komisioner dan menginformasikan kepada seluruh masyarakat menjelang proses pemilu pada pemilu 2024.

Baca lebih lanjut di sini 

 

Calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bersama-sama memposting gambar animasi yang sama di akun Instagram mereka.

Berdasarkan ulasan Tekno harfam.co.id pada Selasa (14/2/2024), dua foto serupa diposting akun Instagram Prabowo Subianto @prabowo dan Gibran Rakabuming @gibran_rakabuming.

Pada foto pertama, keduanya mengenakan gaun berwarna biru muda dengan latar belakang merah putih. Meskipun Anda memposting gambar yang sama, waktu Anda memposting gambar tersebut berbeda.

Sebelum beritanya tersiar, Prabowo diketahui mengunggah foto tersebut sekitar 10 jam lalu dan tanpa judul. Postingan ini memiliki sekitar 1,3 juta suka.

Sementara akun Gibran mempostingnya dengan logo bendera Indonesia. Gambar ini diposting sekitar 7 jam yang lalu dan telah menerima sekitar 578.000 suka.

Pada foto terakhir yang diposting, mereka mengenakan jas hitam. Tak lupa topi yang dikenakan Prabowo senada dengan warna yang dikenakannya.

Terdapat hiasan berwarna biru dan merah putih sebagai latar belakang dan juga disertakan lambang negara Garuda Pancasila. Indonesia maju, tulis Gibran.

Baca lebih lanjut di sini 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link