September 21, 2024
4 Zodiak Ini Sulit Move On dari Mantan, Gemini Paling Suka Nostalgia

4 Zodiak Ini Sulit Move On dari Mantan, Gemini Paling Suka Nostalgia

0 0
Read Time:3 Minute, 15 Second

harfam.co.id, Jakarta – Beberapa zodiak merasa sulit untuk move on atau melupakan mantan kekasih karena prosesnya melibatkan banyak pertimbangan dan penyesuaian emosional untuk memutuskan apakah akan mendapatkannya kembali atau tidak.

Pertimbangan untuk move on atau kembali bersama mantan sering kali berkaitan dengan nilai dan sikap terhadap hubungan, dan hal ini dapat berbeda-beda pada setiap orang.

Bagi sebagian orang dengan zodiak tertentu, jika hubungan mencerminkan nilai-nilai seperti pengampunan atau cinta yang mendalam, kembali bersama mantan dianggap sebagai langkah yang tepat.

Menurut astrolog dan guru yoga Julia Kelley, planet penguasa zodiak juga berperan dalam memutuskan untuk kembali bersama mantan.

“Khususnya, apakah planet yang berkuasa itu linier atau linier, dan apakah itu planet intelektual atau emosional, dapat membantu menentukan tanda zodiak mana yang akan kembali ke mantannya,” kata Kelley kepada Bustle.

Misalnya, Pisces yang dikuasai Neptunus, planet intuisi dan imajinasi, kemungkinan besar akan kembali bersama mantannya karena kepekaan mereka yang tinggi terhadap masa depan dan hubungan.

Di sisi lain, Capricorn yang bernaung di Saturnus, planet tanggung jawab dan moralitas, tidak akan kembali dengan mantannya karena mereka lebih fokus pada masa depan dan kemajuan di masa depan.

Berikut empat zodiak yang sulit move on dan kemungkinan besar akan balikan dengan mantan, seperti dilansir Bustle pada Minggu 2024. 23 Juni

Kelley mengatakan Gemini adalah tipe yang banyak bicara. Mereka menyukai nostalgia, sering kali mengenang dan memikirkan kembali hubungan mereka.

Terkadang hal ini membuat mereka ingin balikan dengan sang mantan karena zodiak Gemini ingin merasakan kembali hubungan spesial itu.

“Gemini pertama-tama mencari pasangan yang membuat mereka merasa nyaman dan aman sekaligus membantu mereka mengekspresikan diri, namun hubungan emosional seperti itu mungkin sulit ditemukan oleh Gemini,” kata Kelley.

Jika mereka kurang memiliki percakapan dan pemahaman yang mendalam seperti yang mereka miliki dengan mantannya, mereka akan mempertimbangkan kembali hubungan tersebut.

“Biasanya, seorang Gemini akan kembali dengan mantannya jika mereka merasa memiliki hubungan mendalam yang sulit ditemukan dengan orang lain,” kata Kelley.

 

Jika Cancer menganggap sesuatu itu penting, itu adalah saat mereka merasa betah dan nyaman. Ini mungkin menjadi alasan mengapa zodiak ini ingin kembali dengan mantannya, untuk merasakan kembali kehangatan dan keamanan itu.

Namun, Cancer harus berhati-hati karena mereka sangat bernostalgia dan cenderung mengagumi orang yang mungkin tidak cocok untuknya.

“Cancer cenderung melekat pada masa lalu, menyebabkan mereka mengingat kembali kenangan dan hubungan masa lalu,” kata Kelley.

Cancer juga dikenal sebagai tipe emosional, jadi mereka lebih mendengarkan hati daripada pikiran. Oleh karena itu, sebelum memberikan kesempatan kedua, zodiak ini harus merenung dengan baik dan memikirkan segala hasilnya.

 

Libra bernaung di Venus, planet yang melambangkan keindahan, cinta, dan romansa. Pengaruh planet itulah yang membuat Libra tertarik untuk mencoba cinta lagi, karena mereka sangat menyukai konsep cinta.

“Libra bisa kembali bersama mantannya jika mereka jatuh cinta,” kata Kelley.

Sebuah pesan sederhana dari mantan Anda dapat membuat mereka merasa terbebani oleh kenangan masa lalu dan membuat mereka mempertimbangkan kembali keputusannya untuk kembali bersama dan memberikan kesempatan kedua pada hubungan tersebut.

Kelley berkata, “Libra mudah terpengaruh oleh emosi, jadi penting untuk tetap membumi dan tidak terlalu memikirkan pengalaman masa lalu yang mungkin tidak sebaik yang mereka kira.

Sebagai tanda intuisi dan komunikasi universal, Pisces selalu terbuka dan menerima ide dan orang.

Terkadang hal ini bisa menjadi alasan mengapa seorang Pisces terhubung kembali dengan mantannya karena mereka lebih memilih untuk fokus pada alasan awal mengapa hubungan tersebut tidak berhasil.

“Pisces lebih suka memikirkan apa yang bisa terjadi, dibandingkan kenyataan saat ini atau masa depan. Pemikiran ini bisa membuat Pisces memutuskan untuk berhubungan kembali dengan mantannya,” kata Kelley.

Meski hal ini tidak menjadi masalah, namun penting agar Zodiak ini selalu meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan keseluruhan situasi dan tidak hanya memikirkan sisi positifnya dan berfantasi.

Terkadang masuk akal untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan, dan empat tanda di bawah ini mungkin terasa seperti itu.

Kemampuan untuk fokus pada cinta membuat mereka menarik. Namun setiap orang harus berhati-hati agar tidak terjebak dalam situasi negatif atau membiarkan keserakahan mengendalikan pikiran mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link