September 21, 2024
Soal Pidato Robert Downey Jr di Oscar, Arnold Schwarzenegger Merasa Relate

Soal Pidato Robert Downey Jr di Oscar, Arnold Schwarzenegger Merasa Relate

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

harfam.co.id, Jakarta — Arnold Schwarzenegger bersimpati dengan pidato Robert Downey Jr di Oscar tentang mengatasi masa lalu yang sulit. Aktor berusia 76 tahun itu mengaku memiliki masa kecil yang mirip dengan Downey Jr.

“Saya memahaminya,” kata Schwarzenegger. Orang-orang melaporkan pada Rabu (24 April 2024).

“(Tapi) ceritanya tidak jelas karena dia mengalami kesulitan dan kesakitan. Namun, jika dia mensyukuri apa yang dibesarkannya, Artinya, pertumbuhannya sebagai seorang anak menginspirasinya untuk terus maju berbeda arah), pelatihan itu terus kami laksanakan,” imbuhnya.

Hal itu ia sampaikan saat wawancaranya dengan Sylvester. Stallone untuk Hadiah TMZ spesial selama satu jam: Arnold & Sly: Rivals, Friends, Icons yang ditayangkan 23 April di FOX menjadi salah satu topik diskusi. dipimpin oleh Harvey Levin dari TMZ, ini tentang masa kecil kedua aktor yang sulit.

Dalam wawancara Schwarzenegger berbicara tentang masa kecilnya di Austria dengan ayahnya yang pemabuk dan pecandu alkohol. Dia bilang dia akan tinggal di Austria.

“Jika saya tumbuh menjadi seperti orang-orang yang penuh kasih di dunia ini, Saya mungkin tidak akan meninggalkan rumah,” kata bintang Terminator itu tentang pandangannya tentang episode tersebut.

“Ini bukanlah kehidupan yang bisa membuatku bahagia. Yang mendorong saya adalah keinginan untuk menciptakan dunia saya sendiri. Agar terhindar dari kesengsaraan di rumah,” ujarnya.

Stallone memberi tahu Schwarzenegger, “Kamu dan aku tidak punya pilihan. Kami akan melakukan sesuatu.”

Schwarzenegger lari ke binaraga. Saat Stallone memilih panggung

Dalam pidato penerimaannya untuk Aktor Pendukung Terbaik Downey menambahkan kepada istrinya Susan, “Dia menemukanku dan mencintaiku. Itu sebabnya saya di sini. Terima kasih.”

Dia juga berterima kasih kepada sutradara Christopher Nolan, produser Emma Thomas dan lawan mainnya Cillian Murphy, Emily Blunt dan Matt Damon.

“Ini rahasia kecilku: Aku menginginkan ini lebih dari siapa pun. Chris tahu itu, dan Emma telah mengelilingiku dengan salah satu pemain dan kru terhebat sepanjang masa. Lian, Matt Damon… Sungguh menakjubkan Saya berdiri di hadapan Anda sebagai orang yang lebih baik karena itu,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link