September 21, 2024
Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

JAKARTA – FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran kamera digital terbaru “FUJIFILM Standard Fujifilm Color”.

Diketahui Fujifilm pertama kali merilis kamera seri X100 pada tahun 2011. Sejak itu, hal itu terjadi

Peluncuran resmi kamera X100VI menandai kedatangan generasi keenam dari seri X100. Kamera ini memiliki sensor terbaru “X-TransTM CMOS 5 HR” 1 dengan resolusi hingga 40,2 MP. Dilengkapi dengan fungsi “X-Processor 5”, X100VI dapat memproses gambar dengan kecepatan tinggi dan menghasilkan kualitas dan performa gambar terbaik. 

Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar hingga 6.0 stop Dengan desain kompak dan bobot yang sedikit lebih berat dibandingkan generasi sebelumnya (X100V), pengguna dapat mempercayai X100VI untuk menangkap gambar dan video dalam berbagai kondisi dan kebutuhan lanskap.

“X100VI adalah satu-satunya kamera digital yang memadukan desain canggih dan kemudahan penggunaan Tidak hanya fitur dan kualitas gambarnya yang luar biasa, kamera digital ini juga cocok untuk semua kalangan, mulai dari fotografer profesional hingga masyarakat umum yang menyukai kreativitas. Masato Yamamoto, Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia, mengatakan seluruh pengguna akan senang sekaligus terkejut saat melihat hasil jepretannya.

“Kamera digital X100VI memiliki sistem autofokus yang efektif dan andal, bahkan saat memotret subjek dalam gerakan konstan. Kamera dilengkapi dengan fungsi “AF X-Processor 5” yang mampu melacak berbagai subjek secara akurat. Dengan teknologi kecerdasan buatan deep learning ., pengguna dapat mengabadikan keindahan binatang, burung, mobil, sepeda motor, sepeda, pesawat terbang, kereta api, serangga bahkan drone,” tambah Johannes Rampi, GM Electronic Imaging.

Untuk merayakan hari jadi Fujifilm ke-90 pada tahun 2024, seri X100VI akan dirilis secara terbatas sebanyak 1.934 unit di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seri X100VI edisi terbatas ini dilengkapi dengan kotak khusus, mesin press khusus, tombol soft release dan kartu khusus yang menunjukkan sejarah panjang Fujifilm. 

Tak hanya itu, bodi kameranya juga dilengkapi logo Fujifilm pertama yang diperkenalkan pada tahun 1934 dan dihiasi nomor seri unik. 

Produk ini akan diluncurkan pada 23 Maret 2024. Harga limited edition Rp 33.999.000, warna yang tersedia hanya silver Sedangkan harga peluncurannya Rp 27.999.000, Anda bisa mendapatkan gratis bundle berupa lens cap X-100, ear ring adapter X-100, leather case X100.

Warna yang tersedia adalah perak dan hitam Harga regulernya Rp 27.499.000 Untuk membeli, pengguna yang berminat dapat mengunjungi toko resmi Fujifilm di Indonesia Penampilan Terbaru Jessica Wongso Saat Main Golf Curi Sorotan, Gimana? Menurut warganet, penampilan terbaru Jessica Wongso terlihat semakin cantik dan segar setelah dibebaskan bersyarat pada Agustus lalu. harfam.co.id.co.id 9 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link