September 21, 2024
Candra Wijaya Kembali Gelar Turnamen, Fokus Cari Bibit Muda di Sektor Ganda

Candra Wijaya Kembali Gelar Turnamen, Fokus Cari Bibit Muda di Sektor Ganda

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Candra Wijaya kembali fokus pada produksi bibit muda di bidang tekstil. Salah satunya dengan menyelenggarakan kompetisi bergengsi khusus bidang pernikahan.

Turnamen Special Doubles Championship 2024 dipersembahkan oleh Candra Wijaya. Kejuaraan tersebut rencananya akan digelar pada 4-7 September 2024 di Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Center (DYSCWIBC), Serpong, Tangsel, Banten.

Kejuaraan ganda khusus ini dipertandingkan dalam empat kategori: U-15, U-17, U-19 dan Senior. Seluruh kategori akan mempertandingkan ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Selain itu, juga akan ada pertandingan tiga lawan tiga yang kini digencarkan untuk memeriahkan turnamen ini. Sedangkan hadiahnya tidak hanya memperebutkan trofi juara saja, kompetisi keseluruhan ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 265 juta.

Candra mengatakan dalam konferensi di Jakarta, Senin (26/08/2024): “Dengan adanya kejuaraan ini, kami ingin memberikan lebih banyak kesempatan kepada para pemain muda berbakat, khususnya di grup ganda, untuk mengembangkan kemampuan dan menambah pengalaman diri.” ).

Candra membeberkan alasan dirinya hanya berada di kategori ganda pada turnamen ini. Meski dikenal sebagai legenda di sektor ganda, Candra menilai ganda merupakan sektor yang perlu banyak dikembangkan.

“Sejarah telah membuktikan bahwa sektor ganda merupakan permainan yang menarik dan seru sehingga digemari dan banyak digemari oleh banyak penggemarnya. Indonesia juga telah terbukti memiliki ganda handal dan melegenda. Tidak hanya pada kehamilan putra, namun juga pada kehamilan putri. kehamilan dan kehamilan campuran,” kata Candra.

Kejuaraan ganda khusus ini pertama kali diadakan pada tahun 2009 dan akan diadakan setiap tahun kecuali pada tahun 2026 hingga 2019. Ketika pandemi Covid-19 melanda dunia dan negara, kompetisi ini dihentikan dan tidak bisa diselenggarakan selama tiga tahun. 2020-2022.

Pada awal penyelenggaraannya, acara ini awalnya hanya diperuntukkan bagi pasangan pria saja. Sejak tahun 2015, kejuaraan tersebut telah mengalami perubahan sehingga tidak hanya bisa dipertandingkan di ganda putra, tetapi juga ganda dan ganda putri.

“Sejak tahun 2015 saya ubah menjadi pertandingan ganda putri dan ganda campuran. Alasannya saya ingin sektor ganda Indonesia sukses. Selain itu, belakangan ini sektor ganda putri dan ganda putri sudah berkali-kali mengharumkan nama Indonesia.” dengan hasilnya,” tambah Candra.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link