September 21, 2024
Zayn Malik Pamer Obat Nin Jiom Pei Pa Koa, Disebut Ramuan Spesial untuk Pita Suaranya

Zayn Malik Pamer Obat Nin Jiom Pei Pa Koa, Disebut Ramuan Spesial untuk Pita Suaranya

0 0
Read Time:2 Minute, 17 Second

harfam.co.id, Jakarta – Penyanyi asal Inggris Zayn Malik baru-baru ini mengungkap rahasia menarik di balik suaranya yang merdu. Hal itu terungkap dalam video bertajuk Inside Zayn Malik’s Fendi Duffle Bag yang diunggah British Vogue ke channel YouTube-nya pada 4 Juni 2024.

Dalam video tersebut, penyanyi bernama lengkap Zain Javadd Malik itu membongkar isi tas yang selalu ia bawa kemana-mana, dan menjelaskan barang-barang tersebut.

Dia mengeluarkan sesuatu dari kotak yang didominasi warna merah yang dia sebut ‘ramuan khusus’. “Dia seperti madu dari Tiongkok, pita suaramu indah sekali.

“Saya menyebutnya ramuan khusus saya,” ujarnya seperti dilansir tim Health harfam.co.id pada 7 Juni 2024. Nin Jiom Pei Pa Koa Obat apa?

Setelah diteliti lebih lanjut, racikan khusus tersebut ternyata merupakan obat batuk yang berasal dari Tiongkok bernama Nin Jiom Pei Pa Koa atau biasa dikenal dengan Obat Batuk Ibu dan Anak. Obat ini cukup familiar di kalangan masyarakat Asia, termasuk Indonesia.

Laporan dari situs Nim Jiom, obat ini merupakan obat batuk alami yang sudah lama dipercaya khasiatnya. Obat ini tidak hanya meredakan batuk berdahak dan batuk kering, tetapi juga membantu mengobati sakit tenggorokan, suara serak bahkan asma.

Zayn berkata bahwa dia selalu membawa obat tersebut ketika dia bepergian, “Saya membawanya ke mana pun saya pergi, terutama saat saya bernyanyi dan mencampurkannya dengan air.”

Selain selalu membawa ‘ramuan khusus’, ayah dan anak ini juga mengaku selalu membawa sikat gigi dan pasta gigi di tasnya.

“Saya selalu membawa sikat gigi dan pasta gigi kemanapun saya pergi. Saya suka menyikat gigi, seperti secara berkala sepanjang hari,” ujarnya.

Sebelum Zayn naik panggung, dia memastikan untuk menyikat giginya terlebih dahulu. Ini sudah menjadi kebiasaannya sejak ia menjadi anggota One Direction di awal karirnya.

Selain perlengkapan untuk dirinya sendiri, Zayn Malik sepertinya juga membawakan sesuatu untuk putranya, Khai. Zayn diketahui memiliki anak dari mantan pacarnya Gigi Hadid.

Bagaikan seorang ayah yang baik, ia membawakan sesuatu untuk putranya, yakni boneka teddy bear yang didapatnya dari pertandingan Manchester United.

“Hal pertama yang ada di tasku adalah boneka beruang yang kudapat untuk Khai dari pertandingan Manchester United minggu ini,” kata Zayn.

Penyanyi berusia 31 tahun itu juga mengungkapkan bahwa tempat ia mendapatkan boneka tersebut adalah saat pertama kali mengikuti audisi X Factor pada tahun 2010.

Khai Hadid Malik merupakan anak dari Zayn Malik dan Gigi Hadid yang lahir pada September 2020. Sebelumnya, Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berpacaran sejak 2016.

Gigi Hadid pertama kali mengonfirmasi kehamilannya dengan mantan penyanyi One Direction itu dalam wawancara dengan Jimmy Fallon pada April 2020.

Sayangnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus pada Oktober 2021, akibat konflik antara Zayn Malik dan Yolanda Hadid, ibu pacarnya. 

Meski begitu, keduanya disebut tetap menjalankan tugas sebagai orang tua bersama-sama dan saling mengabdi untuk memberikan yang terbaik bagi anaknya. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link