September 21, 2024
Kesan Natasha Wilona Bintangi Film Janji Darah: Berdasarkan Kisah Nyata, Punya Daya Tarik Tersendiri

Kesan Natasha Wilona Bintangi Film Janji Darah: Berdasarkan Kisah Nyata, Punya Daya Tarik Tersendiri

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

harfam.co.id, Jakarta Kabar gembira bagi yang rindu melihat Natasha Wilona tampil di layar lebar. Bintang sinetron yang takut jatuh cinta itu syuting film terbarunya, Blood Promise.

Pada Jumat (7/6/2024), trailer resmi “Blood Promise” yang dibintangi Natasha Vilona dan Emir Mahre terungkap. Film ini berdasarkan kisah nyata yang disutradarai oleh Sentot Shaheed.

Dalam keterangan tertulis Showbiz harfam.co.id pada 7 Juni 2024, Natasha Vilona kemudian membeberkan alasannya ingin melihatnya lagi di film horor setelah Mengetahui Kapan Kamu Meninggal.

“Saya senang karena Blood Promise diangkat dari kisah nyata sutradara Sentot Saheed. “Saya pikir berdasarkan kisah nyata ada sesuatu yang memiliki daya tarik tersendiri,” katanya.

 

“Membuat adegan, menciptakan adegan melalui adegan itu yang kami lakukan bersama. “Kami menciptakannya bersama sutradara dan pemain lainnya agar terasa lebih seru, nyata, dan autentik,” lanjut Natasha Vilona.

Blood Promise yang diproduseri Max Pictures ini didongkrak dengan penampilan dua aktor kawakan, antara lain Fergie Britney, Shabrina Luna, Djennir Maisa Ayu, dan Yatti Surakhman, serta Natasha Vilona dan Emir Maher.

 

Sentot Sahid sendiri bukanlah nama baru di dunia perfilman Tanah Air. Ia meraih Piala Citra FFI 2015 sebagai Editor Foto Terbaik untuk ‘Bus Malam’. Menyutradarai film horor sepertinya menjadi tantangan tersendiri bagi Sentot Shaheed.

“Film ini terinspirasi oleh cerita yang saya temukan sendiri. Sejak kecil, Tuhan memberi saya kemampuan untuk melihat roh. “Ini sesuai dengan kebutuhan film dan kasus ini dibuat untuk menampilkan tayangan yang lebih menarik dari berbagai sudut pandang,” ujar Sentot Saheed.

 

Blood Promise bercerita tentang pasangan muda yang bahagia, Ryan dan Shereen. Setelah setahun menikah, Sheren hamil. Kegembiraan ini padam oleh gejolak roh yang menimbulkan kengerian yang berbahaya.

Keamanan janin Sheren mulai terancam. Ryan mau tidak mau menemukan kenangan masa kecilnya, dia masih dekat dengan sepupunya Dinda. Keduanya memiliki indra keenam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link