September 21, 2024
Rasakan Kegarangan Asus ROG Phone 6 Pro, Bisa Mulai Pre-order

Rasakan Kegarangan Asus ROG Phone 6 Pro, Bisa Mulai Pre-order

0 0
Read Time:6 Minute, 15 Second

harfam.co.id – Usai peluncuran resmi ponsel gaming Asus ROG Phone 6, ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan pre-order Asus ROG Phone 6 Pro untuk para pecinta gaming di Indonesia.

Lebih dari sekadar monster, Asus ROG Phone 6 Pro menawarkan pengalaman bermain game yang lebih futuristik, menampilkan matriks unik dengan layar kedua.

Pre-order ROG Phone 6 Pro tersedia bagi pengguna dengan harga Rp 18.999.000 dan merupakan penawaran terbatas khusus mulai 24 Oktober 2022 hingga 10 November 2022.

Asus ROG Phone 6 Pro hadir untuk melengkapi kedatangan ponsel gaming eksklusif legendaris dengan performa ‘buas’ yang legendaris, kata Jimmy Lin, direktur regional ASUS Asia Tenggara.

Asus ROG Phone 6 mengemas fitur-fitur terbaik seperti platform seluler Snapdragon 8+ Gen 1, layar 165Hz, dan baterai besar 6.000mAh.

Ponsel ini hanya ditenagai RAM 18 GB dan media penyimpanan 512 GB. Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro [harfam.co.id/Dicky]

Desainnya semakin futuristik dengan layar kedua berukuran 2 inci untuk tampilan matriks unik bernama ROG Vision.

“Tidak hanya sekadar menantikannya, namun kami berharap kehadiran ROG Phone 6 Pro dapat memuaskan keinginan seluruh pecinta gaming dan konsumen untuk merasakan performa ponsel gaming terbaik,” ujarnya dalam keterangan resmi. Jumat (21/10/2022).

Berikut fitur unik ASUS ROG Phone 6 Pro:

Layar bertenaga ini ditenagai oleh prosesor platform seluler Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru, dengan penyimpanan tertinggi saat ini tersedia pada RAM 18 GB dan penyimpanan media 512 GB, lebih banyak dari ‘Savage’.

Meski hanya tersedia dalam satu warna yaitu Storm White, ROG Phone 6 Pro menghadirkan tampilan ROG Vision yang memukau di bagian belakang ponsel.

ROG Vision menawarkan tampilan warna matriks unik sebagai inovasi yang menonjolkan semangat ROG dan menjadikannya semakin futuristik.

Dengan layar OLED berukuran 2 inci, ROG Vision menampilkan animasi yang dapat disesuaikan untuk berbagai tindakan pengguna seperti panggilan masuk, meluncurkan game, mengisi daya, memasuki X Mode, dan banyak lagi.

Pengguna dapat mengunduh lebih banyak grafis khusus atau membuat grafis mereka sendiri di ROG Vision Editor.

Berikut daftar fitur Asus ROG Phone 6 Pro yang tersedia di Asus ROG Phone 6 Pro: Asus ROG Phone 6 Pro. [asus]

Tampilan revolusioner untuk permainan yang imersif

Seri Asus ROG Phone 6 menggunakan layar AMOLED HDR10+ 6,78 inci dari Samsung dan disetel oleh ROG. Untuk kenyamanan dan keamanan, layarnya dilindungi dan diperkuat dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang super kuat. Teknologi eye care display juga melindungi mata pengguna saat menggunakan ponsel ini dalam jangka waktu lama.

Dengan refresh rate maksimal 165Hz, layar ROG Phone 6 Series menjadi yang tercepat dan tertajam di pasaran.

Kecepatan sampel sentuh hingga 720 Hz dan latensi 23 ms yang mengesankan menjadikan layar ini yang terbaik bagi para gamer yang ingin mendapatkan keunggulan dibandingkan pesaing mereka.

Sistem pendingin GameCool 6 yang canggih

Sistem Pendingin GameCool 6 Berkat teknologi pendinginnya, ponsel ini mampu memainkan game dengan performa tak tertandingi dan stabil.

Sistem GameCool canggih generasi kelima ini merupakan peningkatan pendinginan terbesar sejak diperkenalkannya seri ROG Phone.

Struktur internal sistem pendingin ini telah ditingkatkan lebih jauh dari sebelumnya.

Sistem pendingin CPU 360° baru telah dikembangkan dan berfokus pada tata letak pusat dua PCB. Ponsel Asus ROG 6 Pro. [harfam.co.id/Dicky Prastya]

Dengan menggunakan teknik khusus ini untuk mengisi ruang udara antara dua PCB dengan senyawa termal khusus, pendinginan dapat ditingkatkan hingga 10 °C.

Pendingin aeroaktif untuk pembuangan panas yang tepat6

Pembuangan panas berperan penting dalam meningkatkan performa Asus ROG Phone 6 series, dan Aeroactive Cooler 6 terbaru adalah kuncinya. Itu

Aeroactive Cooler 6 hadir dengan sistem pendingin AI termoelektrik berdasarkan chip pendingin Peltier untuk mengoptimalkan pembuangan panas sesuai dengan suhu CPU.

Teknologi ini terhubung ke seri ROG Phone 6 melalui koneksi USB-C untuk mengurangi suhu di dekat CPU hingga 25°C.

Oleh karena itu, pengguna mendapatkan kenyamanan dan mobilitas saat memainkan game-game berat tanpa membuat bodi ponsel terlalu panas.

Perangkat opsional ini nirkabel dan beroperasi dengan daya baterai ponsel. Pendingin dapat memilih mode pendinginan terbaik tergantung pada suhu CPU.

Misalnya, saat beban game berat, pendingin mengaktifkan chip pendinginnya agar tetap dingin.

Baterai ‘monster’ yang dirancang khusus

Asus merancang seri ROG Phone 6 dengan desain MMT yang unik karena memiliki dua baterai berkapasitas 3000 mAh. Dengan total daya 6000 mAh, desain ini menawarkan banyak keunggulan.

Desain ini tidak hanya mengurangi suhu saat pengisian daya, tetapi desain ini menyediakan pengisian daya 65W. Saat ponsel memainkan game berat, tidak ada panas yang terasa karena listrik mati.

Desain baterai dua sel memungkinkan motherboard ditempatkan di tengah bingkai. Ponsel Asus ROG 6 Pro. [harfam.co.id/Dicky Prastya]

Peningkatan lebih lanjut pada desain termal ini memungkinkan pengisian cepat dari 0 – 100 persen. ROG Phone 6 dapat diisi dayanya dalam waktu 42 menit (10 menit lebih cepat dibandingkan ROG Phone 5).

GameFX Audio untuk suara yang imersif

Pengalaman audio pada ROG Phone 6 semakin ditingkatkan dengan pengaturan speaker canggih Dirac dan kualitas suara yang luar biasa.

Sistem terakhir ini didasarkan pada dua speaker superlinear 12×16 5-magnet simetris yang ditenagai oleh amplifier mono Cirrus Logic CS35L45.

Dengan pemrosesan sinyal digital Dirac yang unggul, ROG Phone 6 Series menghadirkan pengalaman suara yang lebih luas dan jernih dengan kedalaman suara yang lebih baik dibandingkan ponsel lain mana pun di pasaran.

Kontrol maksimal dengan AirTrigger 6 dan tombol ultrasonik

Permainan tanpa kontrol yang baik dapat menimbulkan rasa frustrasi. Itu sebabnya seri ROG Phone 6 hadir dengan teknologi terbaru AirTrigger 6 yang menawarkan sensasi lebih baik, posisi lebih baik, dan kontrol lebih baik.

Teknologi ini terdiri dari 18 titik sentuh unik yang tertanam di layar (terpasang Aeroactive Cooler 6).

Sistem AirTrigger 6 dapat digunakan di luar permainan untuk mengaktifkan tindakan atau aplikasi berguna dengan gerakan sederhana saat dalam mode gambar. Asus ROG Phone 6 Pro [harfam.co.id/Dicky]

Yang baru di AirTrigger adalah fitur Tekan & Kiri, yang memungkinkan pengguna memetakan tindakan berbeda saat menekan tombol pemicu ultrasonik dan tindakan berbeda saat mengangkat jari dari tombol.

Tambahan baru lainnya adalah pengguna kini dapat menggunakan giroskop untuk mengarahkan atau mengontrol sudut pandang.

Dengan menekan dan menahan tombol ultrasonik, pengguna dapat mengontrol area tampilan dengan menggerakkan atau memutar ponsel.

Kamera terbaik untuk ponsel gaming apa pun

Kamera mungkin bukan menjadi pertimbangan utama para pemain saat memilih ponsel gamingnya.

Namun seri ROG Phone 6 tetap menawarkan pengalaman kamera terbaik dari smartphone mana pun.

Ponsel ini hadir dengan tiga kamera belakang di mana kamera belakang utama berbasis sensor SONY IMX766 50MP. Kamera menawarkan mode utama 12,5MP menggunakan filter warna quad Bayer atau mode asli 50MP.

Kamera ini memungkinkan pembesaran asli 2x lossless dalam kondisi siang hari. Ini beralih ke zoom digital 2x berdasarkan modul 12,5MP dalam kondisi cahaya redup untuk menangkap cukup cahaya.

Kamera kedua adalah kamera ultra lebar 13MP yang dapat merekam sudut hingga 125 derajat dengan koreksi distorsi real-time.

Sedangkan kamera ketiganya merupakan kamera makro 5MP. Kamera depannya beresolusi 12 MP yang mampu merekam selfie grup dengan kualitas tinggi dan live.

Penawaran eksklusif untuk Asus ROG Phone 6 Pro melalui pre-order

Untuk menunjukkan kegembiraan atas ketersediaan seri Asus ROG Phone 6 di Indonesia, Asus memberikan penawaran khusus terbatas untuk pre-order ROG Phone 6 Pro.

Selain mendapatkan unit ROG Phone 6 Pro dengan harga Rp 18.999.000, penawaran spesial ini juga dilengkapi dengan Aero Active Cooler 6, pelindung ponsel Devil Case berdesain unik, dan tas spesial dari ROGXONIC yang bernilai sangat banyak. Rp 2.000.000 yang bisa kamu beli dari pelanggan selama masa pre-order mulai 24 Oktober 2022 hingga 10 November 2022. Ponsel Asus ROG 6 Pro. [harfam.co.id/Dicky Prastya]

Penawaran spesial ini hanya tersedia di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link