September 21, 2024
6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

6 Drakor Romantis Shin Min-ah Rating Tertinggi, Ada No Gain No Love

0 0
Read Time:2 Minute, 30 Second

JAKARTA – Drama Korea bergenre romansa Shin Min-ah banyak mendapat rating tinggi di MyDramaList, salah satunya yang terbaru adalah “No Gain No Love”.

Shin Min-ah adalah seorang aktris teater dan film Korea yang memulai karirnya sebagai model pada tahun 1998 pada usia 14 tahun. Lahir pada tanggal 1 April 1984, ia baru memulai debut aktingnya pada tahun 2001 di serial Beautiful Days.

Untuk peran pendukungnya sebagai Lee Min-ji dalam melodrama romantis, aktris berusia 40 tahun ini menghabiskan waktu lima bulan untuk mempersiapkan peran tersebut. Sejauh ini, ia sudah tampil di 13 judul drama Korea, termasuk lebih dari satu season.

Shin Min-ah bisa dikatakan telah memainkan banyak peran dalam drama romantis Korea sepanjang karirnya. Di bawah ini enam di antaranya yang mendapat rating tertinggi di MyDramaList.

Drama Korea Shin Min-ah Genre Romantis Top Rated

1. Kampung Halaman Cha-Cha-Cha (2021)

Foto: tvN

Drama komedi romantis dan kehidupan ini masih menjadi serial Shin Min-ah dengan rating tertinggi di MyDramaList. Skornya mencapai 8,7/10 dari 73.576 pengguna.

Di sini, Min-ah berperan sebagai Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang bosan dengan kehidupan di Seoul dan pindah ke kota pesisir. Kemudian dia bertemu dengan seorang pemuda pengangguran dengan banyak keterampilan: Hong Du-shik (Kim Seon-ho).

Drama romansa penyembuhan ini telah banyak dipuji karena kemampuannya memadukan cerita komedi romantis klasik dengan cerita tentang kehidupan orang dewasa dan semua perjuangan mereka. Netflix menayangkan serial ini.

2. Blues Kami (2022)

Foto: tvN

Kedua, masih ada drama kehidupan romantis yang berfokus pada karakter dewasa berusia 30 ke atas. Rating MyDramalist mencapai 8,6/10 dari 15.302 pengguna.

Shin Min-ah berperan sebagai Min Seon-ah, seorang wanita yang datang ke Pulau Jeju untuk melarikan diri dari kehidupan rumitnya di kota. Kemudian dia bertemu dengan seorang dealer bernama Lee Dong-seok (Lee Byung-hun). Drama ini tayang di Netflix.

3. Tanpa Kemenangan, Tanpa Cinta (2024)

Foto: tvN

Meski masih berlangsung, No Gain No Love mencatatkan rating 8,4/10 dari 2.524 pengguna MyDramaList. Sedikit berbeda dengan kedua drama di atas, yang satu ini berkisah tentang Son Hae-yeong, seorang wanita dewasa namun lancang yang pekerjaannya terancam.

Untuk menghindari kehilangan lagi dalam hidupnya, Hae-yeong menawarkan perjodohan dengan Kim Ji-uk (Kim Young-dae), seorang kasir paruh waktu di supermarket yang ramah namun tidak menyukai Hae-yeong.

Meski begitu, dia menerima tawaran Hae-yeong karena dia juga melihatnya sebagai pekerjaan paruh waktu. Drama ini juga mendapat rating tinggi di Korea dan bisa disaksikan di Prime Video.

4. Oh Venusku (2015)

Foto: KBS2

Oh My Venus mendapat rating 8,2/10 dari 55.802 pengguna. Shin Min-ah berperan sebagai Kang Ju-eun, seorang pengacara yang pernah menjadi ratu sekolah namun kini mengalami obesitas dan ditinggalkan oleh pacarnya yang berusia 15 tahun.

Dia kemudian meminta Kim Yeong-ho (So Ji-sub), seorang pelatih kebugaran terkenal yang kliennya termasuk bintang Hollywood, untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Sejak saat itu, hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis. Netflix dan WeTV menayangkan serial ini.

5. Pacarku adalah Gumiho (2010)

Foto: SBS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link