September 21, 2024
Chelsea Taklukkan Bournemouth 1-0 dalam Duel Panas Bertabur 14 Kartu Kuning

Chelsea Taklukkan Bournemouth 1-0 dalam Duel Panas Bertabur 14 Kartu Kuning

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

BOURNEMOUTH – Chelsea mengalahkan Bournemouth 1-0 dalam laga sengit di Vitality Stadium pekan keempat Liga Inggris, Minggu (15/9/2024).

Satu-satunya gol kemenangan The Blues dicetak oleh gelandang serang asal Prancis Christopher Nkunku pada menit ke-86. Pemain berusia 26 tahun itu membobol gawang The Cherries setelah menerima umpan dari Jadon Sancho.

Bournemouth yang agresif di awal pertandingan berpeluang mendulang tiga poin. Begitu pula pada menit ke-38, tim asuhan Andoni Iraola mendapat hadiah penalti.

Namun tendangan striker Bournemouth Evanilsson berhasil diblok oleh kiper Chelsea Robert Sanchez yang berperan sebagai algojo. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, permainan semakin sengit dan bergairah. Wasit Anthony Taylor membagikan 14 kartu kuning pada pertandingan ini, 6 untuk tim tuan rumah dan 8 untuk tim tandang.

Pada menit ke-86, Chelsea memastikan kemenangan berkat gol Nkunku yang dibantu Sancho. Ini merupakan kemenangan kedua tim asuhan Enzo Maresca.

“Di babak pertama kami kesulitan, di babak kedua kami sangat bagus. “Tapi secara keseluruhan saya pikir kami menciptakan banyak peluang, permainan bagus dan kami senang,” kata Maresca seperti dikutip Sindonews di laman Liga Inggris.

Manajer Bournemouth Anthony Iraola kecewa dengan kekalahan kandang pertamanya. “Saya sangat kecewa dengan hasilnya. Saya sangat bangga dengan kinerja kami,” ujarnya.

Chelsea memiliki 7 poin dalam 4 pertandingan dengan 2 kemenangan dan 1 seri. Bournemouth hanya mengoleksi 5 poin dari 1 kemenangan dan 2 kali seri. Chelsea dan Bournemouth masih berada di papan tengah Liga Inggris.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link