September 21, 2024
Alasan Robby Purba Ngerepost Video Satpam Pukul Anjing dan Kini Minta Maaf

Alasan Robby Purba Ngerepost Video Satpam Pukul Anjing dan Kini Minta Maaf

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Presenter kondang Ravi Purba tengah menjadi sorotan publik. Ia menuai kontroversi setelah mengunggah video seorang satpam yang sedang memukuli seekor anjing di akun media sosialnya. 

Sadar perbuatannya telah merugikan banyak pihak, Ravi akhirnya meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan, alasan ia mengunggah ulang video satpam yang memukuli anjing bernama Fay di kompleks Plaza Indonesia karena ingin penjelasan.

Ia tidak menyangka video tersebut akan menjadi viral dan merugikan banyak orang. “Shock, shock dan perlunya penjelasan menjadi motivasi pertama saya memposting ulang video yang saya lihat pagi itu. Dalam video permintaan maafnya di akun @robbypurba, Senin (6/10/2024), Robbie berkata, “Sampai video itu viral, saya tidak pernah membayangkan dampaknya.”

Diakuinya, unggahannya merugikan banyak tim, termasuk satpam atau manajer. “Saya sangat menyadari banyak pihak yang dirugikan dengan publikasi ulang video tersebut,” kata Roby.

Ia lalu berkata: “Bagi bapak (satpam), saya tahu bagaimana rasanya menjadi kepala keluarga, berat sekali, saya minta maaf. Jika kamu butuh sesuatu, apa pun, hatiku, tanganku, pintu rumahku terbuka untukmu Ravi bilang aku minta maaf.

Ravi pun mengaku seharusnya menonton video penjelasan satpam dari awal dan bisa lebih menerima penjelasan tersebut. Namun Ravi mengaku saat itu memilih mencari pembenaran dan pembelaan.

“Sejak menonton video penjelasan manajer, hati saya semakin terbuka untuk menerima alasan dan menerima segalanya tanpa mencari pembenaran atau pembelaan. Saya benar-benar minta maaf atas perbuatan saya,” kata Rob.

Sebelumnya, Ravi Purba mengunggah video seekor Molineois Belgia yang berdarah dari seorang satpam di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia. Akibatnya, satpam tersebut dipecat.

Dalam video penjelasannya, satpam mengatakan ia terpaksa membunuh Fay karena anjingnya menyerang seekor kucing. Satpam pun mengaku dipecat karena video viral tersebut, padahal ia memiliki anak dan istri. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link