September 21, 2024
Byeon Woo Seok Buat Heboh Weverse, Server Error Gegara Antusiasme Penggemar

Byeon Woo Seok Buat Heboh Weverse, Server Error Gegara Antusiasme Penggemar

0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

harfam.co.id – Aktor Byung Woo Seok kini dapat berinteraksi dengan penggemarnya melalui Weverse, sebuah aplikasi komunikasi yang digunakan oleh artis dan penggemar mirip dengan Dear U’s Bubble.

Setelah bergabung pada tanggal 9 Mei 1014, Byun Seok berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan karena banyaknya penggemar yang bergabung sekaligus hingga program tersebut menimbulkan error.

Berkat popularitasnya yang meningkat berkat drama Korea “The Great Runner”, Byung Woo Suk langsung memperoleh lebih dari 108 ribu anggota yang mendaftar dalam waktu dua jam setelah pengumuman Byung Woo Suk bergabung dengan Weverse.

Tak hanya itu, foto profilnya di aplikasi pun ikut viral. Byung Woo Suk benar-benar berhasil memamerkan kecantikannya di foto ini.

Karena itu, penggemar aktor The Great Runner Ryu Sun Jae mengkritik Weverse, serta HYBE sebagai perusahaan induknya, karena sistemnya yang buruk. Tampaknya para penggemar membayar untuk layanan yang tidak baik.

Bahkan setelah penggemar mencoba menghubungi Byung Woo Suk di beberapa hari pertama, mereka sangat frustrasi dengan server yang hampir selalu bermasalah saat Byung Woo Suk mengirim pesan.

Banyak penggemar yang berkomentar melalui aplikasi X. Misalnya, akun @sz_rookie berkata, “Menurutku lucu sekali Byung Woo Suk meledakkan server DM Weverse. LMAO.”

Selain itu, akun @lovefrwn berkomentar, “Ini adalah tempat berkumpulnya para penggemar yang membayar uang untuk mengikuti DM Byung Woo Suk tetapi 100% tidak dapat mengakses pesannya karena server Weverse sedang down. Kami memeriksa postingan Twitter-nya.”

Tak hanya mereka berdua, pemilik akun @mztdrx berkomentar, “Jika ingin mengecek DM Byung Woo Suk, kamu harus bergegas dalam waktu 0,1 detik setelah menerima pesan tersebut. Jika tidak, server akan hilang, dan Anda “mungkin” juga tidak akan melihatnya.

Akun @mztdrx kemudian berkomentar, “Bagaimana kabar Weverse DM Byeon Woo Seok sekarang?”

Byung Woo Sok memiliki penggemar di banyak platform media sosial dan komunitas online, termasuk theqoo. Banyak juga fans lain yang mengomentarinya, berikut komentar fans tersebut:

“Tingkatkan server dengan uang yang Anda ambil dari kami.”

“Ini pertama kalinya aku menggunakan Weverse… Server DMnya jelek.”

“Ini sangat membuat frustrasi… Anda harus menunggu 20 menit sebelum dapat membukanya. Sejujurnya, tidak masuk akal membayar untuk menerima pesan langsung. Tidak percaya ini adalah layanan berbayar. “

“Dia hanya akan menggunakan Bubble… Pfft.”

“Weverse DM itu jelek LOL. Bagaimana bisa mereka meminta uang untuk hal seperti ini?!”

“Server mati selama beberapa menit tepat setelah dia mengirim pesan… Server kembali aktif untuk beberapa saat hingga dia mengirim pesan lagi. Itu adalah sebuah siklus.”

“Menjalankan DM Weverse dengan cara ini jelas merupakan pelanggaran tugas.”

“Saya berharap dia bisa bertahan suatu hari nanti daripada hanya mengirim DM… Weverse live memiliki server yang stabil…”

“Serius!!! Kita bayar ke DM…server jelek!”

“Itu membuatku marah. Rupanya, yang mereka tahu hanyalah cara memeras uang dari orang lain. “

“Tolong, demi Tuhan… Perbaiki servernya! Saya juga ingin melihat DM-nya ketika mereka datang. Aku ingin terlihat seperti aku mengiriminya pesan, ayolah!”

“Saya ingin uang saya kembali… Ini layanan yang buruk.” Diberikan Fans Atas Gaun Seharga 100 Juta Rupiah, Dewey Peach: Seksi Sekali, Saya Suka Dewey Peach Akui Gaun Yang Dikenakannya Terbuat Dari Bahan Yang Sangat Nyaman, Warnanya Sangat Cocok Dengan Karakter Dan Penampilannya Di Atas Panggung. . harfam.co.id.co.id 15 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link