September 21, 2024
Pilihan Ban Baru untuk Pencinta Off Road di GIIAS 2024

Pilihan Ban Baru untuk Pencinta Off Road di GIIAS 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

harfam.co.id, Jakarta – PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan ban off-road baru GT Radial Sabero M/T Pro di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ban bulat kulit asli Indonesia ini didesain untuk 4×4. Penggemar SUV yang menetapkan standar baru dalam performa, daya tahan, dan desain.

Ban ini memadukan fitur terbaik dari pendahulunya yang legendaris, GT Radial Sabero Komodo M/T Plus dan Sabero M/T.

Dirancang untuk para petualang yang mencari pengalaman off-road terbaik, traksi dan daya tahan yang unggul, serta desain yang agresif.

“Kami menampilkan ban GT Radial Savero M/T Pro di booth kami di GIIAS 2024 dan memperkirakan ban tersebut akan mulai dijual di toko GT Radial dan Tire Zone pada kuartal keempat tahun ini,” kata Leonard Gozali, manajer pemasaran di PT Gajah Tunggal. “Kami berencana melakukan itu,” katanya. Tbk, Kamis (2024/7/18).

Adapun ciri khas dari ban ini adalah modelnya yang agresif dengan traksi yang luar biasa dan desain yang memukau, memastikan kendaraan yang menggunakan ban ini selalu up to date dengan performa dan gaya terkini.

Selain itu, teknologi pembersihan mandiri yang menghilangkan lumpur dan batu memungkinkan ban ini mempertahankan cengkeraman yang kuat dan performa yang berkelanjutan di medan apa pun.

Sementara itu, desain dinding sampingnya juga modern dan tahan lama, dengan desain sirip hiu unik yang memadukan kekokohan dan keindahan.

Sementara itu, fitur penurun bahu meningkatkan traksi pada permukaan kasar dan mengurangi kebisingan, menjadikan pengendaraan lebih senyap dan mulus pada permukaan kasar.

Ukuran pelek berkisar antara 13 inci hingga 20 inci untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis kendaraan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link