September 21, 2024
Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

harfam.co.id – Kabar mengejutkan dari Toni Kroos. Ia mengumumkan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya di Real Madrid. Gelandang berusia 34 tahun itu tidak akan bermain untuk klub mana pun musim depan.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah klub terakhir saya,” tulis pemain berusia 34 tahun itu kepada fans Real Madrid.

Namun, Kroos memastikan sebelum karir sepak bolanya berakhir, ia akan bermain untuk negaranya, Jerman di Euro 2024 pada 14 Juni hingga 14 Juli. “Pada saat yang sama keputusan ini berarti karier aktif sepak bola saya akan berakhir musim panas ini setelah Euro,” kata Kroos.

Ia bersyukur bergabung dan membela Real Madrid selama sepuluh tahun yang mengubah hidupnya sebagai pemain dan pribadi.

“17 Juli 2014 – hari dimana saya memperkenalkan Real Madrid, adalah hari yang mengubah hidup saya, kehidupan sepak bola saya – terutama sebagai pribadi,” tulis Kroos.

Ia bersumpah tidak akan pernah melupakan kenangan indahnya bermain untuk Madrid. “Itu adalah awal babak baru bersama tim terbesar di dunia, 10 tahun kemudian, di akhir musim babak ini telah berakhir. Saya tidak akan pernah melupakan periode kesuksesan luar biasa itu katanya.”

Kroos mengucapkan terima kasih kepada suporter Real Madrid dan berjanji akan berusaha menjuarai Liga Champions musim ini.

“Secara khusus, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para Madridista terkasih, atas cinta dan kasih sayang Anda sejak hari pertama hingga hari terakhir,” tambahnya.

“Ambisi saya adalah mengakhiri karir saya di level tertinggi penampilan saya, yaitu memenangkan piala (Liga Champions) saya yang ke-15!!! HALA MADRID, katanya.

Cross bergabung dengan Madrid dari Bayern Munich pada tahun 2014 dan memainkan 463 pertandingan untuk Tamil dan mencetak 28 gol.

Selama membela Madrid, ia memenangi empat gelar La Liga Spanyol, satu Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super UEFA, dan lima kali menjuarai Piala Dunia Antarklub. Manchester United mengincar Luka Modric ‘baru’ Manchester United sedang sibuk di bursa transfer musim panas ini seiring Sir Jim Ratcliffe dan timnya Ineos harfam.co.id.co.id 19 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link