September 21, 2024
Aplikasi Terbaru untuk Membuat Ucapan Selamat Idul Fitri 2024

Aplikasi Terbaru untuk Membuat Ucapan Selamat Idul Fitri 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, selain baju baru dan kue lebaran, kartu lebaran digital bisa menjadi salah satu cara merayakan Hari Kemenangan.

Seperti tahun lalu, tahun ini larangan mudik saat Idul Fitri juga berlaku. Oleh karena itu, mengirimkan pesan Idul Fitri melalui aplikasi pesan singkat akan membantu dalam berkomunikasi dengan keluarga atau teman yang tidak dapat bertemu langsung.

Agar tidak monoton, gunakan aplikasi ini untuk membuat kartu lebaran digital di ponsel Anda. Sebelum memasang suatu aplikasi, ada baiknya Anda memperhatikan izin apa saja yang diminta dan apakah akses tersebut sesuai dengan fungsi aplikasi.

Berikut sederet aplikasi dan layanan digital yang SINDOnews rangkum untuk Anda gunakan agar tetap terhubung selama Idul Fitri 1445 Hijriah1. kanvas

Aplikasi ini menjadi andalan pembuatan kartu digital termasuk kartu lebaran. Setelah menginstal aplikasi dan login, cari template kartu Idul Fitri dengan mengetikkan kata kunci seperti “Idul Fitri” dan “Idul Fitri”.

Pilih gambar yang diinginkan, tambahkan teks atau gambar lain yang diinginkan. Simpan kartu yang telah Anda buat lalu bagikan kepada keluarga dan teman melalui pesan instan 2. FilmoraGo

Jika ingin tampil beda, buatlah ucapan selamat Idul Fitri dengan video pendek menggunakan aplikasi FilmoraGo. Rekam ucapan Idul Fitri dengan kamera ponsel Anda, tambahkan gambar lain sambil mengedit di aplikasi FilmoraGo.

Jika ingin membuat pesan lebaran melalui video, usahakan durasinya tidak terlalu panjang agar ukuran file tidak terlalu besar saat dikirim melalui aplikasi pesan instan.3. FotoSeni

Software edit gambar PicsArt cukup mudah digunakan, bahkan untuk membuat kartu lebaran sekalipun. Pengguna dapat memilih templat yang tersedia di PicsArt atau berkreasi dengan membuat gambar sendiri dengan menyisipkan objek berbeda ke kertas gambar virtual.

PicsArt menawarkan versi berbayar untuk layanan yang lebih lengkap. Kartu Idul Fitri digital PicsArt dapat disimpan ke galeri ponsel Anda untuk dikirim melalui pesan kartu atau email.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link