September 21, 2024
Terungkap, Pelanggan Lebih Puas Samsung Galaxy S24 Ketimbang iPhone 15 untuk Pertama Kali

Terungkap, Pelanggan Lebih Puas Samsung Galaxy S24 Ketimbang iPhone 15 untuk Pertama Kali

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

harfam.co.id, Jakarta – Level Samsung Galaxy S24 tercatat tertinggi, mengungguli iPhone 15 untuk pertama kalinya. Informasi ini ditemukan oleh situs web ulasan produk perusahaan, The PerfectRec Reviews.

“Sejauh ini, pengguna awal Samsung S24 telah memberikan ulasan yang sangat baik, dengan 91% pengguna memberikan model Galaxy S24 bintang lima, dan 88% memberikannya peringkat tertinggi dari semua yang ada di S24 Ultra,” tulis The PerfectRec Reviews, kata . . Minggu (18/2/2024).

Kepuasan pelanggan ini lebih tinggi dibandingkan ponsel Samsung Galaxy S.

“Lonjakan kepuasan pelanggan dari S23 ke S24 signifikan bagi Galaxy S dan Galaxy S Ultra,” tambah PerfectRec Reviews.

Peningkatan kepuasan pelanggan untuk Samsung Galaxy S generasi baru terjadi ketika model premium baru iPhone 15 menerima skor negatif menurut iPhone Satisfaction Tracker dari PerfectRec.

“Tetapi bukan satu-satunya kasus iPhone 15 Pro Max mendapat ulasan buruk. Model kami di jajaran S24 lebih populer daripada iPhone 15,” kata The PerfectRec Reviews.

Salah satu hal yang didapat PerfectRec Review ketika melihat produk iPhone dari waktu ke waktu adalah ulasan dari pengguna awal lebih baik daripada ulasan pasca-rilis.

“Kami rasa karena pengguna pertama sudah familiar dengan model baru dan akan kecewa jika tidak ada perbaikan. Situasinya berbeda,” jelasnya.

Mereka menambahkan bahwa meskipun ada banyak ulasan awal tentang Galaxy S24, minat dapat berubah seiring waktu.

Ini adalah proses yang digunakan oleh The PerfectRec Review dalam menganalisis data di atas. Ulasan PerfectRec mengumpulkan ulasan Google untuk setiap model ponsel yang diiklankan oleh berbagai vendor, termasuk Best Buy, Verizon, AT&T, dan lainnya. Kepuasan keseluruhan dinyatakan sebagai persentase pengulas yang memberi produk lima bintang dari lima bintang. Riwayat Kepuasan Samsung Galaxy S didasarkan pada lebih dari 177.000 ulasan pengguna yang dikirimkan antara tahun 2020 dan sekarang, termasuk lebih dari 2.750 untuk seri S24. Riwayat kepuasan iPhone didasarkan pada lebih dari 140.000 ulasan pengguna untuk model asli dan iPhone Pro Max antara September 2019 dan sekarang.  Review untuk tempat terendah tersedia untuk semua model, karena merupakan pilihan terlaris dan memiliki review terbanyak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link