September 21, 2024
Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

JAKARTA – Selebgram Meli Joker atau bernama asli Fitri Meliana, melukai dirinya sendiri dengan pisau pemotong sebelum digantung dan disiarkan langsung di Instagram.

“Jadi, dia melukai dirinya sendiri. Dengan pisau potong. (Lukanya di) perutnya dekat pusar,” kata Kasat Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Wakil Kompol Suwarno, Selasa, 16 April 2024. Gulir selengkapnya.

Hal itu diperkuat dengan keterangan kakak korban yang pertama kali melaporkan penemuan Meli di kamar mandi ke polisi. Menurut pengakuan kakak korban, saat bangun hendak salat subuh, ia kaget karena alat pemotong kencing dan cairan pembersih lantai tidak ada pada tempatnya. Kakak korban menduga Meli melakukan perbuatan nekat, apalagi usai bertengkar dengan kekasihnya.

“Karena dia lihat ada pemotong dan wipol, pikirnya, sesampainya di sana, dia menanyakan kenapa dia tidak ada di kamar. Lalu dia pergi ke kamar mandi dan bersamanya memeriksa. Saat itulah kakaknya meninggal. Lalu dia hanya berteriak dan berkata kepada tetangganya,” kata Suwarno.

Sebelumnya diberitakan, Selebgram Meli Joker bernama asli Fitri Meliana sempat adu mulut dengan sang kekasih hingga akhirnya bunuh diri dan disiarkan langsung di Instagram.

Sore itu dia bertengkar dengan pacarnya, baru paginya diketahui dia bunuh diri, kata Kasat Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Wakil Kompol Suwarno, Selasa, 16 April 2024.

Sekadar informasi, di media sosial beredar seorang wanita dikabarkan bunuh diri saat live di Instagram. Salah satunya diposting oleh akun X milik @ahlipsikis.

“Gadis itu bunuh diri saat live di Instagram, diduga mengalami kekerasan dari pasangannya,” ujarnya dikutip Selasa, 16 April 2024.

Sementara itu, polisi juga angkat bicara soal ini. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kebayoran Lama, Wakil Kompol Suwarno mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan telepon seluler menempel pada dirinya. Namun Instagram Live tersebut dikabarkan terhenti saat polisi tiba di lokasi kejadian.

“Iya, dia masih hidup, ponsel korban disadap. Enggak, (Instagram tidak hidup saat polisi datang) dia sudah mati. Dia (ponselnya) terbuka, tapi tidak bisa dibuka,” ujarnya.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi dan Anda disarankan untuk tidak menyalinnya. Jika Anda merasakan gejala depresi, masalah psikologis hingga berujung pada pikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan dengan pihak yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan jiwa. Sejumlah dokumen diambil dari perusahaan animasi di Menteng setelah polisi memproses tindak pidana tersebut. Polisi memeriksa dokumen tersebut. harfam.co.id.co.id 20 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link