September 21, 2024
David Silva Cetak Brace, Persib Kalahkan PSBS pada Laga Pembuka Liga 1

David Silva Cetak Brace, Persib Kalahkan PSBS pada Laga Pembuka Liga 1

0 0
Read Time:54 Second

harfam.co.id, JAKARTA – Persib Bandung mengawali BRI Liga 1 musim 2024/2025 dengan baik. Mereka menang telak 4-1 pada laga pembuka, Jumat (9/8/2024) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat.

Penyerang Persibú Bandung David da Silva mencetak dua atau dua gol di pertandingan pertamanya. Dua gol Da Silva tercipta pada babak pertama dan babak kedua, masing-masing pada menit ke-18 dan 85.

Dua gol Percibu lainnya dicetak Beckham Putra pada menit ke-65 dan satu lagi Ciro Alves pada menit ke-77. Satu-satunya gol PSBS Biak pada pertandingan tersebut dicetak oleh Alessandro dos Santos pada menit ke-52.

Pada laga pembuka pertandingan ini, Liga Indonesia Baru (LIB) selaku pelatih liga menggunakan teknologi VAR. Gol pertama Persib yang dicetak Da Silva dinyatakan offside oleh VAR?

Setelah itu, wasit akhirnya menetapkan gol tersebut dihitung dan Pesib memimpin dengan skor 1:0. Gol kedua PSBS Biak dianulir setelah penggunaan VAR.

Persib memimpin klasemen dengan tiga poin. Berikutnya Persib akan menghadapi Deva United pada 19 Agustus. Sedan PSBS Biak akan bertolak ke PSM Makassar sehari sebelumnya.​

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link