September 21, 2024
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 11 Juli 2024

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 11 Juli 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Jakarta, 11 Juli 2024 – Bagi pemegang SIM DKI Jakarta yang akan habis masa berlakunya, Polda Metro Jaya hari ini menawarkan kartu SIM keliling di lima lokasi.

harfam.co.id Otomotif Korlantas Polri menyebutkan ketersediaan mobil SIM Mobile di wilayah utara akan berakhir pada pekan ini. Sedangkan bagi yang berdomisili di Jakarta Pusat dapat menghubungi Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu kartu SIM Keliling berlokasi di Mall Grand Cakung yang melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, sedangkan dua kartu lainnya berlokasi di Mall Citraland dan LTC Glodok untuk warga Jakarta Barat.

Mobil SIM keliling terakhir terletak di Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan. Jam kerja seluruh kendaraan SIM Keliling adalah pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00.

Saat ini, kartu SIM seluler disediakan untuk warga Bekasi yang kini berada di Cyber ​​​​Bekasi​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ Jangan lupa kirimkan serial numbernya terlebih dahulu. Jam kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Pengurusan perpanjangan masa berlaku kartu SIM warga Bogor sudah bisa dilakukan hari ini di mobil SIM keliling yang berlokasi di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam kerja adalah pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku kartu SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mesin SIM Mobile yang terletak di Pusat Perbelanjaan Raja dan Pasar Modern Batununggal hari ini. Sholat dimulai dan diakhiri pada pukul 08.00 WIB.

Biaya perpanjangan kartu SIM adalah Rp 80.000 untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75.000 untuk perpanjangan SIM C, sesuai PP nomor 60 tahun 2016 tentang Dana Non Pemerintah – Pajak.

Persyaratannya adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli serta bukti pemeriksaan kesehatan. Video kendaraan yang berbelok ke jalur melaju diduga menjadi penyebabnya. Sebuah mobil baru saja dikendarai atau kehilangan kendali. Peristiwa itu terekam dalam video yang viral di media sosial. harfam.co.id.co.id 19 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link