October 22, 2024
Mau Cerai, Dulu Edward Akbar Jatuh Cinta Gegara Kimberly Ryder Rajin Salat Subuh

Mau Cerai, Dulu Edward Akbar Jatuh Cinta Gegara Kimberly Ryder Rajin Salat Subuh

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

JAKARTA – Artis Kimberly Ryder dan Edward Akbar mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pusat di Jakarta pada 12 Juli 2024, dan keluarga mereka kini berada dalam situasi sulit. Alasan perceraian pasangan ini pada tahun 2018 masih beragam, mulai dari tuduhan perselingkuhan Edward Akbar hingga ketidakpastian keuangan.

Terlepas dari situasi saat ini, ternyata Edward Ackbar dan Kimberly Ryder sedang menjalin hubungan romantis dengan sesuatu yang berharga. Sebagai pria berusia delapan tahun, Edward Akbar tak mau melakukan kesalahan dalam memilih istri saat itu. Tarik untuk melihat cerita selengkapnya!

Bagi Edward, kriteria menilai layaknya pasangan perempuan adalah soal agama. Pertanyaan yang dilontarkannya saat menjadi PDKT Kimberly Ryder mengungkapnya. Edward Akbar tak hanya menanyakan hobi atau keinginannya, ia juga memastikan Kimberly Ryder rajin salat subuh.

“Salah satu hal yang sangat menyentuh hati saya adalah saya bertanya sambil bercanda, ‘Apakah kamu suka shalat Subuh?’” Saya shalat Subuh”.

Saat itu Kimberly Ryder memikat hati suaminya dengan jawaban sederhana. Aktris berusia 30 tahun ini mengaku memiliki banyak keinginan dalam hidup, nyatanya hanya Allah SWT yang mampu mewujudkannya.

“Mengapa? ‘Karena saya sangat menginginkannya, jika saya tidak meminta siapa pun selain saya, siapa lagi?'” Edward Ackbar menjelaskan.

“Jantungku berdebar-debar,” tambahnya.

Sejak saat itu, Edward Akbar semakin berkomitmen menjadikan Kimberly Ryder sebagai pasangan hidupnya. Di sisi lain, semasa PDKT pun, Kimberly Ryder sendiri bahkan tak terpikir untuk mencari pasangan hidup.

Alhasil, ia bersyukur bisa bertemu Edward Ackbar yang dianggap sebagai jodohnya.

“Mungkin Anda belum memikirkan jodoh Anda dan bagaimana Anda mendapatkannya,” kata Kimberly Ryder.

Sekadar informasi, Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Anak-anak. Dalam gugatan cerai yang dilayangkan Kimberly Ryder, ia juga meminta suaminya untuk menjaga anak-anaknya. Menikmati! Nino RAN resmi menikah dengan Nino dan Dhabitannisa Auni dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih senada dengan Patik. Proses pernikahan berjalan lancar. harfam.co.id.co.id 20 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link