October 22, 2024
AS Larang Penjualan Apple Watch Terbaru

AS Larang Penjualan Apple Watch Terbaru

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

harfam.co.id Techno – Pemerintah Amerika Serikat (AS) melarang Apple menjual produk jam tangan pintar atau smartwatch terbarunya. Larangan tersebut mulai berlaku pada 26 Desember 2023.

Produk yang dilarang dijual adalah Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2, lapor The Verge pada Rabu, 27 Desember 2023.

Sementara itu, larangan tersebut diberlakukan setelah Komisi Perdagangan Internasional AS (ITC) menerima informasi mengenai teknologi yang digunakan Apple pada dua jam tangan barunya.

Selama penyelidikan, ITC menemukan bahwa Apple telah melanggar teknologi oksigenasi darah yang dipatenkan Massimo. Jadi, mereka meminta Apple untuk berhenti menjual jam tangan pintar Apple.

Kantor Perwakilan Dagang AS yang diwakili oleh Katherine Tay mengatakan keputusan untuk tidak membatalkan permintaan ITC terhadap Apple sudah tepat. jawaban apel

Sebagai tanggapan, perwakilan Apple, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa mereka saat ini mengajukan banding atas keputusan ITC.

Kami sangat tidak setuju dengan keputusan ini. “Kami akan mengambil berbagai langkah untuk memastikan Apple Watch Series 9 dan Ultra 2 bisa dijual ke konsumen di Amerika Serikat secepatnya,” ujarnya.

FYI, larangan ini hanya berlaku untuk Apple Store di AS. Artinya, kedua jam tangan pintar ini dapat ditemukan di toko lain seperti Best Buy, Target, dan pengecer lain selama persediaan masih ada.

Sementara itu, sambil menunggu litigasi antara Apple dan Massimo, Apple menarik kembali jam tangan tersebut dari situs webnya pada 21 Desember 2023, dan penjualan fisik di toko resmi dihentikan pada 24 Desember. Brian McKnight memikat hati Jakarta dengan duetnya bersama Dira Sugandi. Brian McKnight kembali merebut hati para penggemarnya di Indonesia pada Jumat, 20 September 2024 dengan konser bertajuk “An Evening with Brian McKnight.” harfam.co.id.co.id 21 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D
Share via
Copy link